GuidePedia

0

Kamu-kamu yang suka sama penyanyi, aktor, aktris, pokoknya bintang-bintang yang berasal dari Korea Selatan pasti nyadar lah ya betapa bersinarnya wajah mereka. Gak salah emang sebutannya Negeri Ginseng. Eh tapi kayaknya tanpa ginseng pun mereka itu emang mewarisi gen awet muda ya. Soalnya Aing lumayan banyak nemuin selebritis Korea (Selatan, bukan Utara) yang wajahnya gak sesuai sama umur. Oh iya foto-foto yang dipajang diusahakan banget adalah foto yang diambil tahun ini. Coba deh intip di bawah.

Kim Jung-Hwa

Kim Jung-Hwa via soompi.com

Tahun ini Kim Jung-Hwa bakal menginjak usia 32, tapi gak ada tanda-tandanya ya. Bahkan doi bakal main film baru lagi tahun ini setelah ngelahirin anak pertamanya 2014 kemarin. Patut kamu tunggu.

Oh Yeon-soo

Oh Yeon-soo via kdramastars.com

Di usianya yang udah memasuki 43 dan beranak dua, Oh Yeon-soo masih memikat, tampak agak badass dan tetap bikin kamu setia mantengin serial televisi yang doi bintangi seperti Triangle dan IRIS 2.

Jeon Do-yeon
Jeon Do-yeon via kpopbreak.com

Delapan tahun setelah meraih penghargaan aktris terbaik dalam festival film bergengsi Cannes, tahun ini Jeon Do-yeon kembali ke pesisir Perancis dengan The Shameless. Gak peduli umurnya udah kepala empat, doi berpose untuk InStyle edisi Juni. Tuh fotonya di atas.

Lee Young-ae
Lee Young-ae via kpopstarz.com

Kamu tau cewek 44 tahun ini lewat peran gilanya di film Sympathy for Lady Vengeance (2005). Meski belakangan jarang muncul lagi, tapi awal tahun ini doi sempat berpose di majalah Harper's Bazaar guna memamerkan perhiasan Gucci.

Lee Il-Hwa
Lee Il Hwa via bombasoju.wordpress.com

Berbagai serial televisi Korea populer udah dibintanginya, termasuk Reply 1997 dan Reply 1994. Keibuan emang udah jadi tipikalnya, yang bikin kamu pengen doi jadi ibu yang selalu nemenin kamu. Umurnya 44 lho, emang umurnya ibu-ibu kan.

Jung Ryeo-won
Jung Ryeo-won via twitter.com

Aktris berdarah Korea-Australia ini umurnya udah 34. Walaupun begitu mukanya kayak gak berubah sejak pertama kali kamu nonton doi di My Name Is Kim Sam-soon.

Kim Hee-sun
Kim Hee-sun via koreaboo.com

Nama terakhir dalam daftar ini. Aktris senior Korea yang udah main di banyak serial televisi dan film. Beberapa tahun belakangan doi emang udah jarang sih main film, tapi kamu tetap bisa nyimak doi di serial terbaru Angry Mom.

Ada gak favorit kamu yang gak masuk daftar? Coba berbagi di kolom komentar ya.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top