GuidePedia

0

Paul McCartney pernah menjadi perokok ganja berat ketika masih aktif di The Beatles. Sang rocker, kini mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut.

Diwawancara oleh Daily Mirror, Paul memutuskan untuk berhenti mengisap ganja karena cucu dan anak-anaknya. Sang musisi ingin memberikan contoh yang baik untuk keluarga yang dicintainya.
"Kenapa? Sejujurnya, aku tak ingin menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak dan cucu-cucuku. Semuanya soal bagaimana menjadi orang tua. Dulu aku cuma seorang pria London yang beradni dan anak-anak masih kecil jadi aku hanya mencoba untuk tak merokok di depan mereka," ujar Paul seperti dikutip dari Ace Showbiz, Senin (1/5/2015).
Diakui Paul, memang tak mudah untuk menghilangkan kecanduannya atas ganja. Musisi yang belum lama ini berkolaborasi dengan Kanye West dan Rihanna tersebut mengaku merasa lebih sehat setelah mengubah kebiasaannya.

"Sebagai ganti mengkonsumsi ganja, aku sekarang minum segelas anggur merah atau margarita. Terakhir kali merokok sudah bertahun-tahun yang lalu. Sekarang aku merasa cukup sehat karena berolahraga," tutupnya.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?