GuidePedia

0

Bagi Aboi yang mencari hotel murah di singapore maka cobalah untuk mengunjungi Chinatown Singapore yang mana tempat ini memang menyediakan berbagai macam pilihan dari hotel murah dengan fasilitas menarik yang terdapat di dalamnya. 10 hotel yang menawarkan harga murah dan berlokasi di Chinatown Singapore tersebut diantaranya adalah :

1. Pillows & Toast Herritage Singapore


Hotel ini berlokasi di pusat Chinatown yaitu di 38 Upper Cross Street, yang mana sangat dekat dengan berbagai macam tempat wisata yang terdapat di Chinatown Singapore itu sendiri. Hotel ini memiliki fasilitas menarik yang membuat tamunya selalu merasa nyaman. Selain itu, harga yang ditawarkannya pun cukup murah, yang mana hanya berkisar Rp. 230.000 saja per malamnya. Hotel ini juga sangat mudah untuk Aboi gunakan dalam melakukan mobilitas yang aktif, karena lokasinya yang juga turut dekat dengan stasiun MRT Chinatown.

2. Rucksack Inn Singapore


Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang berada di pusat dari Chinatown Singapore yaitu tepatnya di 52 Temple Street. Lokasi yang berada di pusat tersebut, membuat para pengunjungnya sangat mudah untuk melakukan perjalanan keliling kota Chinatown tersebut meskipun hanya dengan menggunakan MRT atau pun Bis saja. Selain itu, apabila Aboi termasuk orang yang senang berjalan kaki, maka jalan-jalan pada malam hari adalah bentuk pilihan yang tepat untuk Aboi lakukan. Karena selain pemandangan indah yang ditunjukkannya, terdapat berbagai macam kafe dan juga bar yang tersedia di dekat lokasi dari hotel tersebut.

3. Beary Nice Singapore

Beary Nice adalah salah satu hotel murah yang lokasinya sangatlah dekat dengan stasiun MRT dari Chinatown Singapore, tepatnya lokasi tersebut berada di 46B Smith Street. Terkenal sebagai hotel dengan tarif yang murah, setiap pengunjungnya akan dikenakan harga sebesar Rp 200.000 saja per malamnya. Sementara untuk fasilitas, disediakan kamar mandi dan juga kipas angin yang tersedia di setiap kamarnya.

4. Fernloft City Hostel Singapore


Fernflot City Hostel adalah salah satu bentuk hotel dengan tarif murah yang juga berlokasi di Chinatown Singapore. Lokasinya tersebut yaitu berada di 5 Banda Street, yang mana sangat memudahkan untuk akses wisatanya. Bahkan 2 tempat wisata yang terdapat di Chinatown Singapore pun terletak tidak jauh dari hotel tersebut, yaitu Beat Quay dan juga Raffles Place. Sebagi hotel yang murah, Fernflot City Hostel ini hanya mengenakan tarif sebesar Rp 140.00 untuk harga menginap semalamnya.

5. Hotel 81 Singapore


Apabila Aboi termasuk orang yang ingin menginap di hotel berbotang 2 dengan harga yang murah, maka hotel 81 lah jawabannnya. Hotel yang satu ini berlokasi di 181 New Bridge Road, yang masih termasuk di kawasan Chinatown Singapore pula.

Lokasinya tersebut berada dekat dengan Clarke Quay Singapore, yang tentunya memudahkan Aboi untuk melakukan wisata di sekitar kawasan Chinatown Singapore itu sendiri. Sebagai hotel bintang 2 dengan harga murah, hotel ini mematok tarif sekitar Rp. 300.000 per malamnya, dan untuk fasilitas terdapat banyak sekali restoran serta kafe yang berada di sekitar hotel tersebut.

6. Keong Saik Hotel Singapore


Hotel yang satu ini termasuk hotel yang cocok untuk digunakan oleh para wisatawan yang senang melakukan wisata kuliner. Mengapa demikian? Karena sebagai hotel murah yang berlokasi di Chinatown Singapore atau tepatnya di 69 Keong Saik Road.

Hotel ini sangat dekat dengan Singapore River yang terkenal akan berbagai macam jenis makanan yang tersedia di dalamnya. Selain itu, masih banyak pula tempat wisata kuliner lainnya yang memang dekat dengan lokasi tersebut, tarif menginap di hotel ini cukup dengan harga Rp 300.000 saja per malamnya.

7. Yes Chinatown Point Hotel Singapore


Hotel yang satu ini merupakan bagian dari hotel murah yang juga terdapat di kawasan Chinatown Singapore. Lokasinya berada di 64-A/B Smith Street, yang mana memudahkan Aboi untuk melakukan berbagai macam aktifitas rekreasi di kawasan tersebut.

Selain itu tarif per malamnya memang murah yang mana hanya sekitar Rp. 200.000 saja dan Aboi sudah merasakan bagaimana pengalaman menginap di hotel berbintang satu dengan berbagai macam fasilitas menarik di dalamnya.

8. Service World Chinatown Hotel Singapore

Hotel yang juga masih berada di kawasan Chinatown Singapore ini dikenal dengan fasilitas dari segi pelayanannya yang ramah dan juga membuat Aboi selaku pengunjung akan selalu merasa nyaman untuk tinggal dan menginap di hotel tersebut.

Service World Chinatown hotel yang satu ini berlokasi di 52 Chin Street Road, yang mana sangat memudahkan Aboi untuk melakukan aktifitas kunjungan wisata ke berbagai tempat yang berada di Chinatown Singapore tersebut. Selain itu, sebagai hotel dengan harga yang murah, tarifnya pun cukup menggiurkan, yaitu hanya sekitar Rp. 190.000 saja per malamnya. Dengan harga murah tersebut Aboi sudah mendapatkan bentuk fasilitas yang baik dan juga pengalaman menginap dari hotel berbintang 1 yang terdapat di Chinatown.

9. Royal Hostel Singapore


Para backpacker yang biasanya selalu melakukan kunjungan wisata dengan rombongan dari para sahabatnya akan sangat cocok untuk mengunjungi hotel yang satu ini.

Hal ini dikarenakan Royal Hostel merupakan bentuk hotel yang paling nyaman, dengan jumlah kamar yang banyak dan juga tarif murah yang berada di kawasan Chinatown Singapore. Tarif murah tersebut berada di rentang angka Rp. 200.000 saja per malamnya, dan untuk lokasi tepatnya itu berada di 28 A Smith Street Chinatown Singapore.

10. Tree In Lodge Hostel Singapore


Tree In Lodge Hostel adalah salah satu bentuk dari hotel berbintang satu yang juga turut ditawarkan dalam daftar aneka hotel murahyang berada di kawasan Chinatown Singapore. Hotel ini cukup banyak ditawarkan untuk para wisatawan baik itu domestik maupun asing, karena lokasinya yang berada dekat dengan Chinatown dan Bugis. Lokasi tersebut berada di 149 Silat Avenue Unit.

Hotel ini terkenal dengan jumlah kamarnya yang sangat terbatas namun, fasilitas dan juga pelayanannya yang sangat luar biasa memuaskan, dan juga membuat para penguunjung serta orang yang menginap di dalamnya merasa nyaman.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?