GuidePedia

0


Aboi2 sekalian tentunya udah pada tau dong sapa Raisa
malah mungkin ngefans sama doi


Aboi2 sekalian tau juga kan ya sama Cita Citata
Itu loh boi yg booming lewat lagu "Sakitnya Tuh Disini"


Udah pada tau kan Raisa bikin foto selfie niruin emoticon
kalo belom, ini beritanya

Gaya Raisa Tirukan Berbagai Emoticon, Super Imut!

Penyanyi cantik satu ini memang paling bisa buat fansnya jatuh cinta. Nggak cuma punya suara yang lembut dan menghipnotis, paras ayu juga menjadi daya tarik dari Raisa Andriana.
Sebagai penyanyi muda, Raisa juga punya hobi narsis lho. Selain gemar mengupload lagu di YouTube, solois berzodiak Gemini ini juga doyan update Instagram.
Dengan jumlah followers yang menembus angka satu juta, setiap aksi Raisa di depan kamera selalu menjadi sorotan. Yang terbaru, pelantun Bye Bye ini bergaya a la emoticon, yang sering kita jumpai di aplikasi chat Android maupun Blackberry.
Tak ingin mengecewakan para fans, Raisa bergaya semaksimal mungkin menirukan ekspresi unik emoticon. Dengan berbagai gaya, tak satu pun wajah Raisa yang tak cantik.
Dengan bubuhan caption 'A Guide to emoticons (part 1),' Raisa sukses tuai pujian. Karena ada embel-embel part 1, pastinya kita semua penasaran dong dengan gaya emoticon Raisa selanjutnya.
Dengan make up minimalis, seorang wanita pun bisa terlihat cantik kan? Nah, buat kamu yang sedang berusaha mencari inspirasi berdandan, mungkin kamu bisa adopsi gaya Raisa tersebut. (kpl/niz)

Nah, Cita Citata juga ga mo ketinggalan ngeksis nih boi
Doi pajang foto serupa, sama2 selfie niru emoticon
Nih beritanya kalo belom tau

Saingi Raisa, Cita Citata Pasang Muka Cantik Ala Emoticon

Cita Citata mendadak jadi selebritis yang ramai dicari di dunia maya. Berkat single Sakitnya Tuh Disini, pamor penyanyi cantik ini kian menanjak. Makin eksis di layar kaca, Cita juga ngehits di media social, seperti Instagram.

Belakangan foto bertema emoticon memang cukup marak di kalangan penggunanya, tak terkecuali para artis. Cita Citata pun tak ingin ketinggalan bergaya tirukan berbagai ekspresi.

Dalam foto yang diunggahnya beberapa jam yang lalu, Cita tampak cantik dalam balutan kaos tanpa lengan berwarna hijau. Menirukan empat gaya emoticon lucu, aksinya pasti bikin gemes para Citatones nih. 

Meski mencoba pasang muka aneh, Cita Citata tetap cantik banget ya. Cukup total dalam bermain raut muka, kira-kira berapa skor yang kamu berikan untuk Cita nih?

Eits, tunggu dulu. Kamu tentunya masih ingat dengan foto Raisa dengan gaya serupa, bukan? Nah, kalau disandingkan kira-kira siapa yang lebih keren nih, Cita atau Raisa?

Tentunya pilihan yang agak sulit ya, mengingat keduanya punya kecantikan dengan karakter masing-masing. Kalau kamu tertarik juga pasang foto serupa? Sesekali narsis di Instagram boleh lah, hehe.

Oke sekarang aboi milih yang mana yg lebih aboi demen kalo kedua poto selfie niru emoticon itu dibandingkan?

Cita Citata: 

Raisa: 

Bonusnya buat aboi2 sekalian: 
Hodijah



Hayo aboi lebih pilih yang mana?

selamat memilih boi,
jangan lupa komen boi ,
kalo berkenan boleh dong

yang ga komen siap2 didatengin sama bonusnya .............


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?