GuidePedia

0

Asli vs palsu

Payudara menjadi bagian tubuh wanita yang memiliki perhatian penuh bagi si empunya. Mulai dari perawatan kulit, hingga kekencangannya. Tak heran, karena payudara organ yang cukup sensitif.

Untuk mendapatkan bentuk dan kondisi yang diinginkan, tidak sedikit wanita yang menjalani operasi bedah plastik pada payudaranya.

Dilansir dari Mens Health, menurut statistik dari American Society of Plastic Surgeons, lebih dari 290.000 wanita melakukan pembesaran payudara pada 2013. Ini berarti ada banyak payudara bersilikon di luar dan hal ini menjadi perdebatan tersendiri oleh banyak orang. Ketika mereka melihat payudara wanita kencang, apakah payudara itu asli atau palsu.

Norman Rowe, MD, seorang New York City dokter bedah plastik ternama, telah mengumpulkan pedoman berguna, yang dapat Anda gunakan untuk membedakan payudara asli dan palsu wanita.

Payudara terlalu dekat

Payudara kebanyakan perempuan memiliki 2 sampai 3 inci ruang di antara mereka, namun implan dapat mengecilkan kesenjangan yang signifikan. Jika payudara tampak bersentuhan di tengah, mereka cenderung palsu.

"Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar waktu akan dihabiskan untuk mengatur payudara yang sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada," kata Dr. Rowe.

Payudara terlihat tinggi

Tanda lainnya adalah payudaranya terlihat terlalu tinggi di dadanya. Biasanya payudara asli berada tepat sejajar dengan ketiak, tapi operasi payudara yang gagal ketika implan ditempatkan dari ketiak dapat membuat payudara naik lebih tinggi. Dr. Rowe mengatakan bahwa hal ini lebih mudah untuk melihat ketika wanita mengenakan pakaian renang, karena bra pushup empuk juga mengangkat payudara.

Payudara berbentuk bulat seperti melon

Payudara alami, berbentuk seperti pir atau air mata, tetapi jika Anda melihatnya dengan ukuran besar, bulat seperti melon, itu adalah tanda-tanda bahwa payudara tersebut palsu. Itu karena tidak seperti payudara yang nyata, yang secara alami penuh di bagian bawah. Implan dapat membuat bagian payudara bulat merata dengan silikon dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.

Bekas implan

Ahli bedah plastik umumnya menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk dimasukkan ke dalam implan. Dipastikan semuanya meninggalkan bekas, yakni pada pusar, lipatan inframammary antara payudara dan dada, sekitar puting susu dan ketiak. 

"Bila seorang wanita mengenakan tank top dan dia mengangkat lengannya ke atas, cari bekas luka 2 inci di bawah ketiaknya di kedua sisi," kata Dr. Rowe.

Nyok bedain mana yang asli atau palsu

1. Ini asli apa palsu: 




2. Kalo ini aing ragu: 


3. Yang keliatan P*entil mana boi? nih aing kasih: 




silahkan aboi yang menilai


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?