GuidePedia

0


Tak kalah dengan para selebriti terkenal, nama Chandra Tauphan Anshar belakangan ini menjadi perbicangan publik. Bukan karena statusnya yang menjadi kekasih aktris muda nan cantik Nina Zatulini. Akan tetapi, selain memiliki paras yang ganteng, Chandra Tauphan juga dikenal sebagai sosok pria yang super tajir.

Bagi yang penasaran dengan sosok pria yang mampu meluluhkan hati si cantik Nina Zatulini ini, simak lebih lanjut yuk!

1. Sekilas Tentang Chandra Tauphan
Chandra Tauphan Anshar atau yang akrab disapa Cano ini merupakan owner Jaxs Barbershop yang dikenal sebagai The first high class barbershop. Sebelum menggeluti dunia barber, ternyata Cano pernah terjun ke dunia musik dan gabung dalam grup band metal Black Jasmine. Band tersebut cukup terkenal di Jakarta tahun 2006 hingga 2009.


Chandra Tauphan, Pacar Nina Zatulini Yang Tajir Banget (c) iconosquare

Perjalanan karir Cano sebagai musisi tidaklah mulus. Hingga akhirnya, Cano yang berpacaran dengan Nina sejak tahun 2014 kemarin lebih memilih untuk terjun ke dunia bisnis barber. Hingga membuat dirinya menjadi sosok pria tajir seperti sekarang ini.

2. Koleksi Mobil Mewah
Sudah sewajarnya jika pria kaya raya seperti Cano memiliki mobil mewah. Akan tetapi, Cano tak hanya memiliki satu namun beberapa mobil mewah dengan harga yang tentunya sangat fantastis. “First Pic with bae at the Australia Formula one 2015,” tulis caption di foto instagram Cano @chandratauphan.


Chandra Tauphan, Pacar Nina Zatulini Yang Tajir Banget (c) iconosquare

Dari gambar di atas, terlihat gaya Cano yang berpose di depan mobil mewahnya yang disebut ‘si merah’. Sama halnya dengan orang yang lain yang juga memiliki mobil mewah Lamborghini Gallardo LP 550-2 Tricolore, Cano nampak bangga berpose di depan mobil kesayangannya.

3. Koleksi Jam Tangan Mahal
Selain mengoleksi mobil mewah, Cano nampaknya merupakan sosok pria penggila jam tangan mewah. Terbukti dengan seringnya dia mengunggah foto yang memperlihatkan koleksi jam tangan mewah yang dipakainya.


Chandra Tauphan, Pacar Nina Zatulini Yang Tajir Banget (c) iconosquare

Beda hari, Cano menggunakan jam tangan dengan model dan branded yang berbeda. Seperti tulis caption di salah satu foto di mana dia menggunakan jam tangan couple bersama Nina di hari Minggu.

4. Koleksi Emas Batangan
Tak hanya suka mengoleksi mobil dan jam tangan mewah, namun Cano juga memiliki koleksi emas batangan. Pada awal bulan Maret 2015 yang lalu, Cano mengunggah sebuah foto yang terdapat jam tangan, dompet, parfum, dan yang mengagumkan lagi adalah emas batangan yang berkilau.


Chandra Tauphan, Pacar Nina Zatulini Yang Tajir Banget (c) iconosquare

“Today’s Essentials, we’re gettin’ arab money” tulis caption di foto yang terdapat emas batangan milik Cano. Lalu, apakah emas ini yang akan dijadikan sebagai mas kawin untuk Nina nanti? Seperti yang diberitakan di beberapa media, Nina dan Cano kabarnya telah menuju tahap yang serius dan segera akan melangsungkan pernikahan.

5. Umroh Bareng
Rupanya, Nina dan Cano adalah pasangan yang sama-sama suka melakukan traveling. Terlihat betapa seringnya mereka menikmati pemandangan hingga makan malam romantis yang membuat pasangan lainnya iri. Bahkan, tak segan pula keduanya menikmati traveling religi seperti ibadah umroh.


Chandra Tauphan, Pacar Nina Zatulini Yang Tajir Banget (c) iconosquare

Pada bulan Maret lalu, pasangan yang baru menjalani hubungan selama satu ini menjalankan ibadah umroh bareng. Di kala menjalankan umroh, Cano dan Nina tak lupa untuk selfie dan mengunggahnya di instagram. Seperti yang terlihat di gambar di atas, Cano dan Nina nampak begitu serasi dengan pakaian serba hitam saat umroh. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?