GuidePedia

1

Sebelum dan sesudah berpisah dengan Ben Kasyafani, nama pesinetron cantik Marshanda memang kerap dipergunjingkan oleh banyak orang. Pertama berkat aksi curhatnya, lalu perceraiannya kemudian makin menjalar ke perseturuan dengan ibunya serta beberapa deretan masalah lain yang merupakan isu dan fakta terkait wanita 25 tahun ini.

Ternyata tak sampai disitu saja, kini Marshanda kembali menuai kontra dan kritik berkat sensasi yang dibuatnya. Dan berikut ini beberapa fakta terkait perkembangan penampilan Marshanda, check it out!

1. Lepas Jilbab

Pasca resmi menyandang status janda dari Ben Kasyafani, Marshanda yang dikenal anggun sopan dan cantik berkat hijabnya kini seolah hilang. Jalan hidup seseorang memang tergantung yang menjalaninya, namun peristiwa Marshanda ini sungguh sangat disayangkan mengingat tranformasinya yang terlalu cepat. Dengan melepaskan ikatan dari Ben Kasyafani ternyata Caca pun juga mantap melepaskan hijabnya.


Lepas Jilbab (c) merdeka

Entah mengapa ibu satu anak ini lantas berubah 180 derajat dari tertutup menjadi terbuka dalam segi penampilannya. Meski baik berhijab maupun tidak, janda satu anak ini memanglah selalu terlihat cantik, namun alangkah baiknya jika ia mengenakan hijabnya saja, mengingat bahwa publik mengenalnya sebagai sosok publik figur terkenal sekaligus muslimah tauladan.

2. Mewarnai Dan Potong Rambut

Usai mantap menanggalkan kerudungnya, lantas Caca mengubah penampilannya kembali. Ialah cat berwarna hitam yang dipilihnya guna diterapkan pada mahkotanya yang indah. Rambut Caca yang panjang dan kecoklatan lantas seketika berubah menjadi hitam legam berkilauan. Aksinya ini pun tak luput dari tuaian pro dan kontra dari netizen maupun publik.


Mewarnai Rambut (c) kapanlagi

Kendati demikian rupanya sensasi Caca tak sampai disitu saja, kini ia kembali memangkas habis rambutnya. Yang mulanya panjang kini menjadi pendek dengan style bob. Selain itu Caca kembali mengganti warna rambutnya dari hitam menjadi blonde. Gaya rambutnya yang terbaru ini memang sukses membuat tampilan Caca semakin up to date, selain memang cantik Caca juga terlihat makin fresh.


Potong dan Warnai Rambut (c) jpnn

3. Pakai Baju Minim

Usai dikagetkan dengan beberapa transformasi besar-besaran pada diri Marshanda, kini publik kembali dibuat menganga. Bagaimana tidak? Pasalnya mantan kekasih Baim Wong itu kini semakin menggila dan nekat dengan aksi-aksinya. Setelah melepas kerudung kemudian mengecat rambutnya, lantas Caca mulai berani mengumbar pesona lewat tubuhnya.


Pakai baju Minim (c) wowkeren

Bahwa pada kenyataannya wanita bernama lengkap Andriani Marshanda itu kedapatan sedang menyanyi dengan balutan busana yang cukup seksi dan minim lho! Hal ini terbukti dari cuplikan video yang diposting Caca lewat akun Instagramnya. Disitu terlihat Caca mengenakan celana model rok dengan atasan tanpa lengan yang mengekspos bahu dan sekitaran dadanya.

4. Dihujat Haters

Usai perubahan aspek dirinya (Caca) yang begitu drastis tentu saja menimbulkan beberapa asumsi dan spekulasi terhadap diri Caca sendiri, yang kebanyakan bernada tak setuju. Aksi demi aksi Caca yang demikian membuat netizen berpikir dua kali akan sosoknya yang kini, tak hanya itu kontra dan hujatan terus dilontarkan oleh para haters wanita berzodiak Leo tersebut.


Dihujat Haters (c) indomedianews

Alih-alih mendapat dukungan pasca resminya ia menyandang gelar janda, Caca malahan mendapati kritik-kritik pedas terkait penampilannya yang semakin berani. Salah satu contohnya yakni di unggahan video terbarunya dimana Caca mengenakan pakaian minim kala menyanyi, bahkan salah satu netizen menyatakan bahwa ia tak setuju dan malu melihat penampilan Marshanda.



Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

  1. Semoga segera kembali ke jalan yg benar..amin

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top