GuidePedia

0


Di antara sekian banyak artis yang suka ‘pamer’ kemesraan di media, beberapa nama justru lebih memilih untuk bungkam dan menyembunyikan identitas pasangan mereka. Dengan alasan, ingin dikenal karena karya bukan gosip, atau memang tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi perbincangan publik.

Seperti beberapa artis berikut yang memang sengaja tidak menunjukkan sosok pria yang menjadi belahan jiwa mereka.

1. Bella Shofie

Sosok pria yang disebut ‘Baby S’ yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Bella Shofie sering dipertanyakan publik. Sebab, artis yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 tersebut kerap kali menceritakan tentang Baby S yang selama ini telah membiayai liburannya ke Eropa. Melihat banyaknya publik yang penasaran dengan Baby S, Bella Shofie lantas mengunggah sebuah foto dirinya yang ditemani nongkrong oleh Baby S.


Bella Shofie (c) instagram

“Latepost jumat malam bersama Ibu PRODUCER Selebritatrans7 dan my ….. Dengan tema Nongki2 with all my friends and all my team management,” Namun sayangnya, Bella enggan menunjukkan wajah pria yang diakui sebagai kekasihnya tersebut.

2. Angel Lelga

Aktris dan penyanyi cantik Angel Lelga juga termasuk wanita yang enggan menunjukkan kekasihnya kepada khalayak umum. Sering terlihat bersama namun mantan istri Rhoma Irama ini sering menyensor wajah kekasihnya saat mengunggah foto kebersamaannya di instagram. Memang, Angel Lelga termasuk tipe orang yang tertutup untuk kehidupan pribadinya.


Angel Lelga (c) instagram

Akan tetapi, belakangan ini wanita berhijab tersebut sudah berani menunjukkan kekasihnya kepada publik. Terlihat, dia beberapa kali mengunggah foto bersama sang kekasih, seperti yang terlihat pada gambar di atas. “Nah gini kan bagus kak, gak pake kepala kucing lgi,” komentar netter mengetahui Angel Lelga sudah tidak lagi menyembunyikan wajah kekasihnya.

3. Jessica Iskandar

Pernikahan Jessica Iskandar dan seorang pria keturunan kerajaan Jerman Ludwig Franz Willibald nyaris tidak terdengar publik. Baik Jessica dan Ludwig sempat memilih bungkam tentang hubungan mereka. Menurut sumber dari beberapa media, justru Ludwig sendiri yang meminta untuk menutupi pernikahan mereka. Namun, tak lama kemudian media dihebohkan dengan kabar bahwa Jessica telah melahirkan seorang anak dari Ludwig.


Jessica Iskandar (c) instagram

Dan belakangan ini nama Jessica kerap kali muncul di media terkait kehidupan pribadinya dengan pria asal Jerman tersebut yang tak berujung jua. Selain sempat menyembunyikan status pernikahannya, presenter acara Dahsyat ini kini juga menyembunyikan wajah putranya yang akrab disapa Baby El.

4. Luna Maya

Setelah hubungannya dengan Ariel Noah kandas, presenter cantik Luna Maya dikabarkan sedang menggandeng kekasih baru. Namun, Luna Maya enggan menyebutkan sosok pria yang sedang dekat dengannya seperti yang diberitakan beberapa media. Usut punya usut, Luna Maya belakangan dikabarkan dekat dengan Reino Barack, Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.


Luna Maya (c) instagram

Meski demikian, fans Luna Maya sudah tidak sabar menunggu sang idola segera meresmikan hubungannya dengan kekasih barunya. Akan tetapi, Luna sendiri mengaku bahwa dia tidak akan menyembunyikan cincin tanda pernikahannya nanti. Apakah ini pertanda bahwa Luna dan kekasih barunya akan segera menyusul sahabatnya Raffi dan Nagita?

5. Olivia Jensen

Selain Jessica Iskandar, aktris muda Olivia Jensen juga disebut menyembunyikan pernikahannya dengan pengusaha Arief Purnama. Tak heran jika tidak banyak yang tahu jika wanita kelahiran tahun 1993 tersebut telah menikah pada bulan Mei 2014 yang lalu di Yunani. Keputusan Olivia Jensen Lubis menyembunyikan identitas suaminya lantas membuat publik penasaran.


Olivia Jensen (c) instagram

Rupanya, alasan Olivia menyembunyikan pernikahannya bukan atas permintaan sang suami. Melainkan dia ingin terkenal karena karirnya di dunia entertainment, bukan karena gosip seperti yang diungkapkannya pada media. Berbeda dengan artis lain yang pamer kemesaraan di sosial media, Olivia Jensen tidak terlihat mengunggah kebersamaannya dengan sang suami.

6. Wanda Hamidah

Bahkan setelah menikah, Wanda Hamidah masih suka menyembunyikan sosok pria tampan yang kini resmi telah menjadi suaminya. Seperti halnya saat masih pacaran, Wanda Hamidah kerap kali kedapatan berduaan dengan pria brondong tersebut. Namun sayangnya, wanita 3 anak tersebut lebih memilih bungkam tentang kehidupan pribadinya tersebut. Nampaknya, Wanda enggan menunjukkan hubungan kepada publik lantaran trauma.


Wanda Hamidah (c) instagram

Pun demikian dengan pernikahan Wanda dan Daniel Patrick di kawasan Bangka yang terkesan diam-diam dan menghindari sorotan kamera. Dan setelah menikah dengan pria berusia 27 tahun tersebut, Wanda terkesan menghindari wartawan. Dalam beberapa kesempatan, Wanda bahkan menolak untuk diwawancara.

7. Cita Citata

Kemunculan Galih Purnama alias Ijonk yang mengaku suami Cita Citata membuat publik geger. Bagaimana tidak, tak ada yang tahu bahwa pelantun yang hits dengan single Sakitnya Tuh Disini tersebut sudah menikah tahun 2012 silam. Tak lama setelah kemunculan Ijonk, beredar kabar bahwa Cita-Citata telah menyembunyikan status pernikahannya demi meniti karir di mana saat ini sudah naik daun.


Cita Citata (c) instagram

Saat ditanya tentang rumor yang beredar tersebut, Cita-Citata lebih memilih untuk bungkam dan menghindar awak media. Kendati mulai berbicara tentang status pernikahannya, Cita-Citata berkilah untuk tak bermaksud menyembunyikan pernikahannya di masa lalu.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top