GuidePedia

0
http://resources2.news.com.au/images/2011/12/11/1226219/343182-google-maps.jpg


Jakarta, – Project Ornithopter dan Insectothopter ini adalah proyek rahasia CIA untuk mengembangkan teknik penyadapan dan pengintaian dengan menggunakan hewan serta teknologi. Proyek ornithopter bertujuan untuk membuat pesawat yang sangat kecil yang memiliki struktur serta dirancang menyerupai burung serta mampu berbaur dengan alam sehingga target yang di intai tidak mencurigai nya. Bahkan salah satu pesawat remote control tersebut dirancang untuk terlihat seperti gagak, dapat mendarat di tempian jendela dengan mulus layaknya burung beneran dan kemudian mampu mengambil photo dengan camera yang tertanam. Proyek Insectothopter adalah pengembangan selanjutnya proyek Ornithspter, yaitu mengembangkan pesawat remote control yang jauh lebih kecil dari burung : yaitu capung. Insectothopter adalah pesawat remote berwanar hijau seperti capung, sangat kecil dan memiliki kemampuan menyadap gambar maupun suara, mampu mengepakkan sayap dengan teknologi mesin gas miniatur. Ini cara membuat anak-anak cerdas selain sekolah

1. Project Ornithopter dan Insectothopter

2. Dr Freezelove "proyek militer rahasia USA"



Dr. Freezelove sebenarnya bukan merupakan proyek militer rahasia, tapi lebih condong kepada misi rahasia. Operasi Dr. Freezelove dimulai akibat dari sebuah Pesawat Bomber B52G pada tanggal 21 Januari 1968, terjatuh di wilayah Greenland saat melakukan misi Rahasia. Fatalnya, Pesawat B52G tersebut ternyata mengangkut beberapa Bomb Atom. 3 Bomb Atom meledak saat kejadian terjatuhnya pesawat tersebut, dan 1 bomb jatuh di teluk North Star. Akibatnya jelas fatal. Radiasi Nuklir menyebar luas di wilayah membeku tersebut. Karena Pemerintah Amerika belum memiliki Unit Tanggap Darurat bahaya Nuklir pada waktu itu, maka Militer USA membentuk misi khusus rahasia yang bertugas membersihakan jejak Radiokatif di Greenland. Anggota misi tersebut terdiri dari sekelompok ilmuwan dan orang-orang militer pilihan. Misi ini disebut sebagai salah satu misi terberat militer USA. Kenapa? Karena bekerja di bawah Suhu dibawah -55 derajat Celcius dan tiupan angin dingin yang mampu mencapai kecepatan lebih dari 150 Km/Jam. Proyek ini berjalan selama 8 bulan, dan hanya mampu membersihkan kurang dari 50% total radioatif nuklir yang tersebar, atau hanya sektitar 10.500 TON ES yang terkontaminasi RadioAktif. Para kru akhirnya menyebut diri mereka : "Dr Freezelove".

3. Project Teak and Orange



Proyek Rahasia Nuklir terbesar USAIni mungkin merupakan proyek Rahasia Amerika serikat yang paling Gila dan menakutkan. Proyek yang bertujuan untuk meledakkan 3,8 megaton bom nuklir di Atas Permukaan Atmosfer bumi ini terjadi pada tahun 1950-an dan 1960-an . Proyek ini dilaksanakan di wilayah Atol Johnston, 750 mil sebelah barat Hawaii. Project Teak melakukan ujicoba ledakan nuklir pada ketinggian 50 mil dari atmosfir bumi, sedangkan Project Orange melakukan ledakan Nuklir pada 28 mil dari permukaan atmosfer. Ilmuwan telah memperingatkan Militer AS tentang kemungkinan bahaya yang terjadi akibat meledakkan kekuatan Iblis di atas permukaan bumi ini. Namun project ini tetap di jalankan. Bola Api raksasa berpijar diatas permukaan bumi, yang mencakup radius 225 Km dari pusat ledakan. Begitu terangnya cahaya yang tercipta, hingga diyakini siapa saja yang melihat cahaya ledakan tersebut di radius 225 Km tanpa kacamata pelindung bisa mengakibatkan kebutaan. Langit berwarna biru dari Guam sampai pulau Wake di Maui, berubah menjadi merah-putih-abu2, dan berpendar sejauh 3400 Km dari pusat ledakan. Radio komunikasi di sebagian besar samudra Pasifik mati total. Ilmuwan mengatakan, ini adalah salah satu kegilaan dan hal yang paling mengerikan yang terjadi akibat keingintahuan. Rahasia Kerusuhan 1988 Baca selengkapnya disini.

4. Proyek Rahasia Militer Amerika Serikat "Sigma-Four"



Pada bulan Juli 1947, militer AS dan intelijen Angkatan Darat menemukan sesuatu yang jatuh di wilayah Roswell, New Mexico. Laporan awal intelejen menyebutkan bahwa yang jatuh tersebut adalah sebuah pesawat piring terbang, dan jasad yang ada dalam pesawat tersebut adalah Alien atau mahluk luar angkasa. Pihak militer dengan cepat mengubah cerita ini untuk itu menjadi insiden balon cuaca, dan inilah awal dari semua misteri pesawat jatuh di Roswell, dan merupakan insiden UFO yang paling terkenal dalam sejarah Amerika.

Penulis buku "Area 51 – An Uncensored History of America's Top Secret Military Base", Annie Jacobsen menyatakan bahwa apa yang di temukan di Roswell adalah awal dari terbentuknya Area 51 yang fenomenal itu, pada tahun 1951. Tidak mungkin hanya akibat balon udara biasa membuat sebuah wilayah besar harus ditutup rapat-rapat dengan penjagaan yang sangat ketat, bahkan gedung putih pun tidak seketat itu penjagaannya. Segera setelah kecelakaan itu, puing-puing dan mayat dikirim ke Wright Field (kemudian disebut Wright-Patterson Air Force Base) di Ohio. Komisi Energi Atom, di bawah arahan Vannevar Bush, kemudian mengambil alih semuanya, membuat Area 51 , memindahkan semua ke Area 51, di Nevada, dan menutupnya rapat-rapat. Kecanggihan Rudal Sukhoi Indonesia

Sampai detik ini kemisteriusan AREA 51 masih tetap tertutup kabut tebal. Sebagian menduga-duga bahwa apa yang jatuh di Roswell tersebut benar-benar pesawat UFO yang berisikan alien. Namun banyak juga yang berpendapat yang jatuh adalah pesawat canggih milik Uni Soviet, dimana saat itu USA belum memiliki teknologi seperti itu, sehingga membuat pemerintah Amerika merasa perlunya menciptakan sebuah wilayah khusus yang aman untuk menganalisa dan mengambil teknologi canggih tersebut. Tapi kemudian pertanyaannya adalah, buat apa Soviet mengirim pesawat canggih nya ke wilayah Amerika? Terus mahluk kecil apa yang ada dalam pesawat tersebut? sebagian mengatakan bahwa Soviet bertujuan membuat panik Amerika melihat kecanggihan dan keanehan pesawat beserta isi penumpangnya, membuat USA was-was dan ketakutan atau bisa dikatakan perang Psikologis dengan mengirimkan hal yang tidak pernah USA lihat sebelumnya. Stalin percaya rakyat AS akan panik saat melihat "ALIEN".

Sementara orang-orang kecil yang ada dalam pesawat adalah hasil operasi dokter Nazi Joseph Mengele terhadap anak-anak berusia 13 tahun, yang dibuat aneh seperti dengan kepala yang lebih besar dan bola mata yang lebih besar. Sistem Pertahanan Rudal Ala Militer Rusia

Namun semua itu hanyalah perkiraan, hanya dugaan, tidak pernah ada yang tahu pasti apa isi rahasia AREA 51 sampai detik ini. Mungkin AREA 51 serta sebutan SIGMA-FOUR bisa disebut Proyek Militer USA paling Misterius yang belum terungkap hingga saat ini.

Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?