GuidePedia

0


Di sebuah taman hewan kecil, ada satu pegawe yang selalu mengamati sebutir telur bebek. Mereka mencegah hewan-hewan itu betelur dan menetas di sini, karena pinggiran kolam terlalu curam buat anak-anak bebek, sehingga mereka sering mati tenggelam. Belum lagi pembunuhan oleh bebek dewasa dan pemangsa lain di taman itu. Pokoknya taman ini bukan tempat aman lah buat para bbek kecil.

Jadi pas dia tahu ada telur bebek yang menetas, dan bbek mungil itu kepayahan keluar dari cangkang, dia tahu harus menolongnya, soalnya kalo nggak, gak sampe tengah malam itu bayi bebek bakal mampus.

http://ternakangsa.files.wordpress.com/2010/05/angsa.jpg


Pada umumnya, kalo aboi nglihat bayi unggas, lebih aman untuk membiarkannya saja. Tidak banyak orang yg dilengkapi keahlian untuk memelihari bayi unggas yang rapuh. Belum lagi, induknya bisa saja menengok kembali dan nulungin keturunannya itu. Apa yg dilakuin sama pegawe taman bermain ini tetep heroik dan kita juga seneng  bahwa dia berhasil merawat bayi angsa sampai besar.

Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?