GuidePedia

0


Janice Haley bukan seorang pensiunan normal di Florida . Umurnya 57 tahun, dan dia gak mau menghabiskan masa tuanya dengan jalan-jalan, menikmati cuaca ata bersantai ria, malah dia miara duamesin pembunuh. Janice punya dua harimau Bengali, hanya karena dia sanat mencintai hewan tersebut.


Saber, seekor harimau bengali jantan berbobot 273 kg dan Janda, 182 kg harimau betina Bengali orange hidup di halaman rumahnya. Tiap hari, Janice memberi makan daging dan bergaul erat dengan mereka. Sepertinya ini awal dari cerita hubungan hewan piaraan dengan tuannya yang tragis, tapi sampai sekarang tiga makhluk ini baik-baik saja tuh ? Saber juga sangat deket dengan ibu angkatnya ini, malahan dia gak bakal bisa tidur sebelum mengenyot jari Janice. Hii...













Harimau adalah binatang liar, ganas dan semoga keluarga Haley selalu waspada di sekitar piaraan mereka ini. Bagaimanapun mereka punya naluri alami yang bisa mengalahkan kasih sayang tuan rumah. Jika aboi amboi sayang harimau, jangan coba-coba miara mreka. Kalau bisa, kunjungilah World Wildlife Fund’s website dan temukan  bagaimana aboi amboi bisa menolong spesies langka ini dengan cara yang lain. Janice masih beruntung sejauh ini, semoga begitu terus. Bagiin cerita piaraannya yang heboh ini kepada yang lain dengan nge klik tombol2 socmed sharing di bawah ya ?

Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?