GuidePedia

0
http://lh3.ggpht.com/-07A2nRT-Tik/U4QdR8PP2bI/AAAAAAAArZc/yDDmIbKt_oc/jokowi%252520dan%252520megawati%252520cium%252520tangan_thumb%25255B3%25255D.jpg?imgmax=800

Saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Hotel Mercure, Jakarta, Selasa (26/5/2014), Joko Widodo (Jokowi) rupanya berlaku tidak adil saat menyalami semua ketua umum lima partai koalisi yang mendukungnya.
Ceritanya, saat Jokowi datang bersama calon pendampingnya Jusuf Kalla (JK), Jokowi membungkukkan badannya sambil menyalami satu-satu ketum yang hadir. Tapi giliran berhadapan dengan Megawati, Jokowi mencium tanganya, yang langsung Mega dengan menepuk pundak Jokowi dua kali.
Jokowi-Megawati pun kemudian duduk dibangku di deretan paling depan. Keduanya duduk berdampingan. Jokowi duduk di samping kiri Megawati. Sementara di kanan Megawati ada Muhaimin Iskandar. Sedangkan di kiri Jokowi ada JK.

Para ketua umum partai yang hadir yakni, Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, Wiranto, Sutiyoso dan Megawati.

Ketua tim pemenangan capres-cawapres Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo, mengatakan, Rakernas ini merupakan pertama kalinya dihadiri oleh seluruh ketua umum partai pendukung hadir serta didampingi oleh Jokowi-JK.

“Ini untuk pertama kalinya,” tutur Tjahjo.

Dia berharap, seluruh partai pengusung memiliki kesamaan komitmen serta dapat menanggalkan ego kepartaian untuk mendukung pasangan Jokowi-JK.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?