GuidePedia

0
http://www.selectlatinamerica.co.uk/images/select_images/destinations/bolivia/places_to_stay/hotel/Palacio_de_Sal/unique_hotel_bolivia.jpg
 
Jika ditanya apa saja kegunaan garam, sudah pasti Anda menjawab: untuk memasak. Namun, di Bolivia, ternyata garam punya kegunaan lain.

Jangan terkejut, karena di Salar de Uyuni, Bolivia, garam dipakai untuk membuat hotel! Ya, di tempat tersebut berdiri sebuah hotel yang dari tembok hingga ke furniture-nya terbuat dari garam.

 
Tembok hotel terbuat dari garam. Palacio de Sal, demikian nama hotel unik tersebut. Palacio de Sal terbuat dari satu juta bongkah garam berukuran 35 sentimeter. Pembangunannya menelan waktu hingga dua tahun.

 
Ruang rekreasi dan kursinya terbuat dari garam.  Hotel ini terdiri atas 16 kamar, sebuah ruang makan dan sebuah bar untuk menyajikan makanan. Boleh percaya boleh tidak, semuanya dibuat dari garam.

 
Kamar hotel yang terbuat dari garam.  Jika masih belum percaya juga, Anda bisa datang dan mencobanya langsung. Namun, sedikit saran, jangan mencicipinya saat ada pegawai hotel, karena melakukan hal itu jelas-jelas tidak diperbolehkan.

 
Semua ruangan dan perabotnya terbuat dari garam. Bagi Anda yang ingin memanjakan diri, hotel ini juga menyediakan fasilitas mandi sauna. Lagi-lagi jangan kaget karena ruangan mandi uapnya juga terbuat dari garam. Sayang, belum ada informasi tentang berapa biaya untuk menginap di hotel unik ini.  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top