GuidePedia

0
http://kabarsumatera.com/wp-content/uploads/2013/05/golput.jpg

INDRO WARKOP, Aktor dan komedian Indonesia yang mempunyai nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro (lahir di Purbalingga, 8 Mei 1958). Namanya mulai melejit didunia entertaiment tahun 80an menjadi anggota grup lawak Warkop DKI bersama Indro dan Kasino membintangi film Mana Tahan (1979, Gensi Dong (1980). Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Pancasila Jakarta ini mempunyai istri bernama Nita Octobijanty dan 3 anak yaitu, (1) Handika Indrajanthy Putrie, (2) Satya Paramita Hada Dwinita, dan (3) Herleyano Triandro Kusumonegoro. Indro juga mempunyai hobi mengendarai motor besar seperti Harley Davidson.
Indro Warkop sepertinya sudah bosan dengan situasi serba tak menentu di negeri ini saat Pemilihan Umum (Pemilu) digelar. Ia memandang, arisan lebih jitu ketimbang Pemilu yang ujung-ujungya hanya menimbulkan konflik sesama bangsa.

"Sebaiknya di negeri ini jangan bikin pemilu, bikin arisan aja!" ujar Indro sambil bercanda kepada Warta Kota, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Personil grup lawak legendaris itu juga menuturkan pemilu bisa menimbulkan kekisruhan, banyak yang saling balas membalas menjelekan satu sama lain. Kampanye hitam sering terjadi dalam pemilu di Indonesia. Jadinya bisa membuat bangsa terpecah.

"Pemilu kerjaannya berantem mulu, kalo arisan kita kan bisa ngerumpi sambil ngemil makanan," ucap Indro sembari tertawa.

Indro juga mengatakan dengan tegas untuk golput atau tidak menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Presiden periode 2014 - 2019. 
 Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top