GuidePedia

0
 

Fasilitas mewah yang ditawarkan paket wisata di kapal pesiar memang dijamin memanjakan hari-hari Anda selama perjalanan. Tapi, itu sudah biasa. Namun, Bare Necessities Tour and Travel, memberikan sensasi berbeda saat berlibur di atas kapal pesiar.

Bukan hanya fasilitas mewah dan tujuan wisata menawan yang ditawarkan oleh perusahaan perjalanan wisata asal Amerika ini, tapi juga "kebebasan" menunjukkan diri. Artinya seluruh awak dan penumpang kapal tersebut bebas, bahkan wajib menanggalkan busana mereka.

Perusahaan yang sudah mengkhususkan diri dalam liburan tanpa busana sejak 1990 ini, ingin menyingkirkan ego banyak orang terhadap lingkungan sosial. Dengan busana, orang-orang seringkali memandang sesuatu dari tingkat sosial mereka. Tapi, dengan bugil atau tanpa busana, mereka akan menyingkirkan ego tersebut dan menjadi diri sendiri (menerima diri mereka apa adanya).

Tidak hanya itu, liburan tanpa busana ini juga diklaim membuat penumpang di kapal tersebut lebih mudah mendapatkan teman baru. Sesuai dengan slogan mereka, "Tidak ada orang asing di Bare Necessities, yang ada hanyalah teman-teman yang belum pernah Anda temui".

Meski menggunakan konsep telanjang, kapal ini tetap memiliki peraturan-peraturan khusus. Salah satunya adalah wajib berpakaian saat kapal berada di pelabuhan atau saat kapten kapal mengumumkan bahwa pakaian dibutuhkan.

Daerah tujuan pelayarannya contohnya Karibia, kepulauan-kepulauan di samudera Pasifik dan daerah-daerah eksotik lainnya dengan kapal pesiar supermewah Paul Paul Gauguin.


Kapal pesiar supermewah Paul Gauguin yang digunakan untuk paket pelayaran kontroversial ini

Para penumpang di kapal pesiar ini berpose (foto-foto lain tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan)  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top