GuidePedia


Siapa yang tak kenal dengan wanita yang satu ini. Kisah cintanya yang menjadi sorotan kerana sering membuat lagu berdasarkan kisah cintanya. Dari segi karier, Taylor Swift memang bisa dibilang musisi yang sukses. Namun entah bagaimana, kisah asmara wanita 22 tahun ini selalu berakhir dengan perpisahan.

Namun kali ini, takkan bicara soal kehidupan asmaranya. Dalam ulasan ini fokus pembahasan kita adalah wajah anak Taylor, seandainya dia memiliki keturunan dari mantannya.

Bagaimana wajah anak Taylor jika dia punya anak dari Harry Styles? Seperti apa pula wajah anaknya dari mantan kekasihnya yang lain? Cari tahu jawaban berita aneh kali ini dengan melihatgambar lucu dibawah ini:


Harry Styles



Hubungan Taylor Swift dan Harry Styles terjalin menjelang akhir tahun 2012. Sayangnya, hubungan mereka yang hanya seumur jagung ini harus berakhir awal Januari 2013 lalu.Namun seandainya mereka terus bersama dan akhirnya punya anak, tentu dunia akan dihibur dengan wajah imut ini. Perpaduan wajah Taylor dan pentolan One Direction ini begitu sempurna!


Conor Kennedy



Seperti halnya hubungan yang dijalinnya dengan Harry Styles, kisah asmara Taylor Swift dan Conor Kennedy juga berlangsung singkat. Sayangnya belum jelas betul apa yang membuat hubungan mereka berakhir.Seandainya saja semua bisa diperbaiki, dan mereka menjalin hubungan lagi, tentunya wajah kecil yang mendamaikan ini akan dapat kita lihat. Benar-benar anugerah yang sempurna.


Jake Gyllenhaal



Setelah berpisah, Taylor Swift menulis lagu berjudul WE ARE NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER yang menggambarkan hubungannya dengan Jake Gyllenhaal. Lagu itu seolah menjadi penjelas bahwa wajah kecil yang lucu ini takkan pernah kita lihat di dunia ini. Seandainya, mereka bisa memulai kembali semuanya.


Taylor Lautner



Padahal nama Taylor Swift dan Taylor Lautner sudah sangat sesuai. Namun entah kenapa, pasangan bintang ini malah memutuskan untuk berpisah. Tahun 2011, Taylor Lautner pernah mengungkapkan bahwa dia masih ingin kembali pada Swift. Sayang, semua itu tak pernah terlaksana sehingga wajah bocah yang, kemungkinan, akan jadi anak mereka ini tak pernah kita lihat.


Joe Jonas



 
Joe Jonas adalah salah satu pria keren yang pernah hadir dalam kehidupan Taylor Swift. Sayangnya, kisah asmara mereka berakhir di tengah jalan. Seandainya hubungan mereka terus berlanjut, mungkin bocah kecil akan lahir dan tersenyum menghiasi dunia.

Beli yuk ?

 
Top