GuidePedia

Nol gravitasi atau ruang tanpa gaya gravitasi mungkin hanya bisa dirasakan oleh astronot saja. Namun kini dengan membayar tiket penerbangan sekitar Rp 73 juta, Anda bisa rasakan penerbangan komersil pertama di Eropa tanpa gravitasi.

Dikutip dari Daily Mail Sabtu (16/03/13), perusahaan penelitian luar angkasa Novespace meluncurkan penerbangan komersil sipil nol gravitasi. Ini merupakan penerbangan sipil pertama di Eropa dengan biaya 5.000 pound untuk booking.

Penerbangan garvitasi nol ini sejatinya telah hadir di Rusia dan Amerika Serikat. Namun untuk Eropa layanan ini baru muncul di akhir tahun ini atau awal 2014. Penerbangan Zero Gravitasi 2

Selama pesawat menuver di udara, penumpang akan ‘melayang-layang’ di dalam pesawat selama sekitar 22 detik. Berasa seperti astronot, tiket senilai Rp 73 juta laik dibayarkan. Airbus A330 Zero-G


Sejumlah penumpang mengalami pengalaman terapung di dalam sebuah pesawat Airbus A330 Zero-G di Perancis pada Jumaat lalu.Mereka mengalami pengalaman itu dalam tempoh 22 saat selepas pesawat tersebut terbang dalam keadaan mendongak sebelum ia menurun semula ke arah bumi.





Setiap penumpang membayar tiket yang berharga kira-kira 6,000 euro (RM24,482) untuk menaiki pesawat tersebut yang berlepas dari Lapangan Terbang Bordeaux-Merignac di sini.





edyan....

Beli yuk ?

 
Top