GuidePedia


Berbagai cara dilakukan orang untuk mendapatkan uang, dari cara wajar hingga tidak wajar. Semua itu ditempuh hanya demi mendapat lembaran rupiah. Salah satunya adalah bisnis esek-esek yang sudah tumbuh subur sejak bumi ini masih berusia muda.

Di era modern ini, bisnis esek-esek telah berkembang menjadi berbagai jenis. Tak hanya pelacuran, layanan telepon seks juga menjadi salah satu bisnis yang belakangan menjamur.

Operator layanan seks menjerat konsumen dengan cara mengirim SMS bernada mesum. Karena penasaran, banyak yang akhirnya menelepon ke layanan yang tarifnya menyedot pulsa itu. Untuk sekali menelepon, Anda akan dikenai tarif sekitar Rp 1.700 per 30 detik.

Tapi seringkali juga para operator telepon seks ini justru kena damprat gara-gara mengirim SMS tersebut. "Ada yang suaminya dapet SMS, terus malah istrinya yang telepon kita terus marah-marah. Disangkanya yang kirim SMS itu selingkuhan suaminya," kata Chika, seorang operator telepon seks.

Nina, operator layanan seks melalui telepon, mengaku pernah dilabrak oleh istri pelanggannya. Begini ceritanya. Saat itu, Nina tengah melayani seorang pria yang telah menjadi pelanggan tetapnya di layanan seks melalui telepon.

Namun, tiba-tiba Nina mendengar suara ribut-ribut dari ponsel pria tersebut. "Waktu itu dia kedengaran ribut sama cewek," kata Nina Jumat (22/3).

Selang berapa lama, tiba-tiba muncul suara wanita dari telepon pria itu. Wanita itu rupanya istrinya yang sudah lama mencurigai suaminya karena kerap menelepon dalam waktu lama. Wanita itu lantas melabrak dan memaki Nina dengan kalimat-kalimat kasar yang menyebutnya sebagai pengganggu rumah tangga orang.

Namun, Nina mengaku biasa saja. Dia mengaku cuek mendengarkan caci maki wanita itu."Cuekin saja. Nanti juga dia berhenti sendiri terus tutup telepon," katanya.

Menurutnya, selama dampratan itu hanya berbentuk caci maki melalui telepon, dia tak mau ambil pusing. Karena baginya yang terpenting dia dapat memperoleh penghasilan dari profesinya itu.

"Kan makin lama orang nelepon. Kita makin banyak bonusnya," aku Nina.

Wah-wah, demi uang Nina rupanya kebal terhadap caci maki istri orang.


Nina lagi pemanasan....

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top