GuidePedia

Beberapa hari yang lalu secara resmi Google telah meluncurkan sebuah aplikasi baru miliknya yang bernama Keep. Aplikasi milik Google ini tersedia dalam dua versi yaitu versi web dan versi untuk platform Android.


Aplikasi Keep ini pada dasarnya berfungsi seperti layaknya buku catatan online yang bisa kamu kamu bawa kemana saja. Layanan Google Keep ini memungkinkan penggunanya untuk menulis dan mencatat berbagai macam catatan dan daftar kegiatan yang sudah direncanakan yang bertujuan agar si pengguna tidak lupa tidak lupa. Tidak lupa catatan tersebut juga akan otomatis pula langsung tersimpan pada layanan lain milik Google yaitu Google Drive, sehingga nantinya kamu bisa mengaksesnya layanan ini dari perangkat apa saja dan dimana saja.

Google Meluncurkan Aplikasi Reminder Bernama Keep

Dengan menggunakan layanan Google Keep ini diharapkan para penggunanya dapat dengan mudah dan cepat dalam menulis semua rencana kegiatan, ide-ide dan bahkan menulis catatan penting sekalipun, dan dengan dukungan penuh pula dari Google Drive membuatnya jadi semakin mudah untuk diakses secara cepat.

Selain berguna sebagai catatan online atau lebih tepatnya reminder, disini Google juga telah mengintegrasikan layanan Keep ini ke layanan Gmail serta Google+ agar semakin memudahkan kamu sebagai penggunanya untuk berbagi dengan orang disekitar.

Bagi kamu yang ingin mencicipi layanan terbaru milik Google ini, kamu bisa mengunduhnya untuk smartphone dan tablet dengan sistem operasi Android atau langsung mengaksesnya via website.

Google Meluncurkan Aplikasi Reminder Bernama Keep

Untuk semakin dekat dan sebagai permulaan, ada baiknya kamu menyimak terlebih dahulu video dari Google Keep berikut ini.




Beli yuk ?

 
Top