GuidePedia

0


Umumnya orang mengerti akan kandungan zat yang menguntungkan pada buah tomat, namun tak kebanyakan orang tahu dengan kenyataan bahwa ia bisa mengobati varises.

Ada dua langkah pengobatan varises dengan caramemakai tomat masak hijau atau merah.

Menyembuhkan varises dengan tomat hijau

tomat Hijau obat tradisional simpel untuk memerangi varises.

Anda mesti membersihkan buah tomat hijau sedikit serta potong jadi irisan. Irisan ini mesti ditempel pada vena serta kapiler jaringan vena yang ada di sekelilingnya. Bila dibutuhkan, mengikatnya dengan perban. tempelkan erat tomat hingga Anda merasa kesemutan pada kulit Anda. Bila Anda tak tahan kesemutan, bebaskan tomat lantas langsung serta mencuci daerah yang ditempeli tadi dengan air dingin. Bila Anda bisa melakukannya deng berdiri jadi langkah berdiri ini lebih baik, hasilnya bakal nampak kurun waktu singkat. Prosedur perlu diulang 5 kali satu hari, baiknya berturut-turut.

Sesudah dua minggu proses prosedur ini, node vena bakal mulai memudar. Kurun waktu, node kapiler bakal hilang, pembengkakan serta rasa sakit di pembuluh darah juga.

selain dari tomat hijau, untuk menghilangkan varises dapat membantu tomat matang merah juga bisa

Pengobatan varises dengan tomat masak merah

Tomat matang mesti dicuci, dipotong-potong (cincin) serta meletakkan pada vena yang sakit selama 3-4 jam ditutupi dengan perban. Sesudah 4 jam berlalu, tomat mesti ditukar dengan yang lain. Prosedur yang paling baik yaitu dikerjakan pada malam hari. Durasi prosedur penggunaannya tergantung individu. Anda bisa mengerjakannya setahun serta di gabung dengan tomat hijau serta masak.

Tomat mempunyai karakter penyembuhan, lantaran, selain biji, ada zat yang sama di propertinya asam asetilsalisilat (aspirin). Asam ini dikira antikoagulan, yang mengencerkan darah serta memberi stagnasi nya. Selain itu, tomat mempunyai flavonoid yang menguatkan dinding pembuluh darah.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?