GuidePedia

0


Mungkin selama ini kamu udah mencap supir angkot sebagai orang yang paling brengsek dalam hidup ini. Gara-gara tingkah lakunya yang setiap hari bikin kamu marah-marah di jalan. Tapi tahukan kamu, sebenernya abang angkot yang selalu kita lihat di jalan itu adalah salah satu cowok idaman. Banyak dari tingkah lakunya yang diam-diam ternyata memenuhi kriteria sebagai cowok idaman. Buat cewek jomblo yang lagi cari pasangan ideal, mungkin kamu bisa mulai dari sini. Sementara cowok-cowok di luar sana, kamu bisa belajar banyak dari abang angkot buat jadi cowok idaman.

1. Sabar Menunggu


Nunggu sewa penuh.

Fakta pertama yang pasti belum kamu tau adalah abang angkot itu salah satu orang yang paling sabar di dunia. Gimana enggak? Dia selalu sabar nungguin calon penumpang di tempat yang sama. Padahal belum tentu juga mereka pada mau naik angkotnya. Tapi dia gak putus asa. Dia tetep sabar menunggu sampe kamu (penumpangnya) datang dan duduk manis di sampingnya (baca: dalam angkotnya -Red)
.
2. Setia Gak Mau Pindah Ke Tempat Lain


Ngetem di situ. Gak mau pindah.

Selain orang yang sabar, diam-diam abang angkot juga orang yang sangat setia. Dia gak mudah pindah ke lain hati (baca: tempat lain -Red) gitu aja. Kalo udah pilih satu, dia bakal tetep bertahan di situ. Apa pun yang terjadi. Bagus banget kan kalo dijadiin pacar?

3. Yakin Sama Diri Sendiri, Gak Peduli Omongan Orang

muka datar via tahupedia.com

Orang mau ngatain apa, dia tetep gak peduli.

Abang angkot itu adalah orang yang paling yakin atas pilihannya sendiri. Dia gak peduli omongan orang yang berisik di kupingnya. Kalo dia udah yakin ngetem di tempat itu, mau diteriakin dan dimarahin kayak apapun sama pengguna jalan lain, dia tetep gak peduli. Pokoknya yang dia tahu, keputusan itu adalah keputusan terbaik yang dia pilih untuk karirnya. Sadis gak tuh?

4. Peka Sama Sekitar




Rajin nengok kanan-kiri nyari penumpang.

Cewek-cewek kan selalu nuntut supaya cowok tuh peka. Nah, daripada nuntut cowok lain buat berubah, mending kamu lihat aja nih abang angkot. Dia adalah cowok yang kayaknya dilahirkan emang udah peka dari sananya. Buktinya, gak ada yang manggil dia atau nyetopin angkotnya, dia tetep nengok kanan-kiri ngajakin orang-orang di jalan buat naik angkotnya.

5. Rajin Berkerja


Pergi pagi pulang pagi.

Kriteria selanjutnya yang berhasil dipenuhi abang angkot sebagai cowok idaman adalah dia pekerja keras. Pantang kenal lelah, dia selalu bekerja dari pagi hingga malam demi mencari nafkah. Nah, cewek-cewek kan seneng banget sama cowok yang workaholic kayak gini. Ye gak?

6. Bisa Bikin Kamu Menjadi Orang yang Lebih Baik


Banyak-banyak yoga. Biar sabar ngadepin supir angkot

Dalam setiap menjalin hubungan, kamu tentu pengen hubungan tersebut membawa dampak baik untuk diri kamu. Nah, kamu bisa mendapatkan hal ini dari sosok abang angkot. Semua tingkah lakunya yang udah kamu kenal selama ini dijamin bisa bikin kamu jadi manusia yang lebih sabar dan pemaaf. Percaya deh.

7. Penyayang

Sayang adik via img.hello-pet.com

Namanya abang pasti sayang adik.

Karena yang namanya abang, pasti sayang adiknya. Aaaakkkk!

Gimana, kamu jadi tercerahkan gak dengan artikel ini? Masih pengen marah-marah sama abang angkot? Atau malah jadi suka? Terserah sih. Itu pilihan kamu. Aing gak mau tahu juga. Daaah.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?