GuidePedia

1


Jasa ojek online saat ini tengah digemari di Kota Jakarta dan daerah sekitarnya. Selain masyarakat biasa, banyak kalangan selebriti yang juga menjadi pelanggan setia ojek online tersebut. Setelah Go-Jek kini muncul penyedia jasa terbaru bernama Blu-Jek. Yang lebih menarik, banyak di antara para pengemudinya yang berasal dari kalangan wanita-wanita cantik yang siap mengantarkan para penumpang ke tujuan. Para pengemudi ojek itu banyak yang bekerja sebagai ibu rumah tangga maupun mahasiswi yang sedang mencari uang tambahan untuk hidup mereka. Berikut ini 4 pengemudi ojek online cantik di Ibu Kota, 

1. Fathima


Fathima adalah salah seorang pengendara armada Blu-Jek, ojek online yang terkenal dengan ciri khas seragam warna birunya. Mahasiswi yang kuliah di sebuah universitas swasta di Jakarta ini mengaku melamar jadi pengendara Blu-Jek untuk membantu orang tua membiayai kuliahnya. "Selain itu juga buat tambahan jajan saja," ujarnya pada Merdeka di Jakarta, Kamis (17/9). Fathima menjelaskan jika Blu-Jek dikhususkan untuk mengantar barang dan belanjaan. Namun bisa juga difungsikan untuk mengantar penumpang.

2. Nita


Pengemudi Blu-Jek lain yang tak kalah cantik dari Fathima adalah mahasiswi bernama Nita. Nita juga saat ini sedang kuliah di sebuah universitas swasta di Jakarta. Gadis ini tergabung dalam Blu-Jek untuk menambah uang jajannya dan membiayai kuliah. "Selain itu juga buat bayar kuliah. Ya bantu orang tua lah," ujar Nita.

3. Eugenie Patricia 


Eugenie Patricia beberapa waktu lalu menghebohkan dunia maya karena fotonya saat memakai seragam Go-Jek warna hijau. Eugenie Patricia pun sampai dikira sebagai salah satu pengemudi Go-Jek. Tapi jangan salah, ternyata gadis cantik ini adalah salah seorang pelanggan layanan Go-Jek, Go-Food. Jadi Anda jangan berkhayal bakal dibonceng gadis ayu ini ya!

4. Adinda Belasky


Go-Jek rupanya punya pengemudi ojek cantik bernama Adinda Belasky. Dinda adalah mahasiswi jurusan Ekonomi Pembangunan di sebuah universitas terbuka Jakarta. Ia memutuskan melamar ke Go-Jek untuk mengisi waktu luangnya dan demi memperoleh uang tambahan.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?