GuidePedia

0

Bagi para artis Indonesia bertubuh seksi adalah modal awal mereka berkarier di dunia hiburan tanah air. Lekuk tubuh indah mereka bahkan lebih sering dibahas daripada karya atau prestasi mereka.

Tak hanya di catwalk, film, atau majalah pria dewasa, beberapa seleb Indonesia sering memperlihatkan tubuh seksinya lewat media sosial Instagram. Mereka memposting foto-foto yang belum pernah dimuat oleh media.

Bahkan sering kali foto-foto yang mereka unggah itu banjir kritikan lantaran dinilai terlalu ‘terbuka’.

Berikut ini 6 artis Indonesia yang sering mempertontonkan keindahan tubuhnya di Instagram.

1. Pevita Pearce


Pevita Pearce memang tak perlu Anda ragukan lagi kecantikan dan keseksiannya. Bahkan pada 2013 lalu, gadis 22 tahun ini masuk daftar wanita paling seksi menurut majalah pria dewasa.

Artis yang bernama lengkap Pevita Eileen Pearce ini sering menjalani pemotretan yang memamerkan lekuk indah tubuhnya. Ia juga kerap mengunggah foto-foto seksinya pada akun Instagram @pevpearce yang memiliki lebih dari 1 juta followers.

2. Nikita Mirzani


Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani percaya diri dan sering mempertontonkan kemolekan tubuhnya lewat Instagram. Foto seksi dengan berbagai pose dan pakaian pun diunggah oleh artis yang juga gemar men-tato tubuhnya ini.

Lewat akun @nikitamirzani, artis yang sudah membintangi 11 film ini telah mengunggah lebih dari 100 foto yang juga kerap banjir kritikan dari para followernya.

3. Shinta Bachir


Shinta Bachir memang terkenal sebagai bintang film horor panas. Berbagai film telah ia bintangi, seperti Pulau Hantu 3 hingga Dendam Dari Kuburan.

Saat beradegan di dalam film, wanita yang pernah menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya ini kerap memakai busana seksi seperti di Pulau Hantu 3.

Tubuh seksinya tak hanya dipamerkan lewat film, tapi juga lewat akun Instagramnya, @shintabachir.

4. Jessica Mila Agnesia


Artis pendatang baru yang namanya terkenal lewat peran di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga hobi mengunggah foto-foto seksinya.

Jessica Mila memposting foto-fotonya lewat akun Instagram @jscmila yang memiliki lebih dari 600 ribu followers.

5. Bella Shofie Nasution


Nama Bella Shofie Nasution mulai melambung usai ia menjuarai ajang putri kecantikan di Medan pada tahun 2008. Sejak itulah, bintang film Sarang Hantu Jakarta ini mulai terjun ke dunia entertainment di Indonesia.

Gadis kelahiran 1990 ini juga sering menjalani sesi foto dengan mengenakan busana seksi. Foto-foto itu ia unggah di akun Instagram @bellashofie.

6. Tyas Mirasih


Model sekaligus aktris Tyas Mirasih sering mengenakan busana seksi saat berakting. Salah satunya ketika ia membintangi film Air Terjun Pengantin.

Pada film yang diproduksi tahun 2010 itu, mantan finalis Gadis Sampul ini terlihat seksi ketika memakai bikini. Lekuk tubuh indahnya ternyata tak hanya ditunjukkan lewat film, tapi juga lewat akun Instagram @tyasmirasih.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top