GuidePedia

0

Mercedes-Benz GLE850 tuned Brabus ini dilengkapi dengan roda baru berdiameter 23-inchi menggantikan velg standar R21 inci. 


Berita mengenai kedatangan SUV mewah dengan kinerja mesin tinggi yakni Lamborghini Urus atau Bentley Bentayga segera mengaspal menjadi tantangan tersendiri bagi Brabus. Rumah modifikasi sekaligus mitra resmi Mercedes-Benz itu menggarap Mercedes-Benz AMG GLE850 jadi terlihat sedikit ‘aneh’.

Brabus membuatnya menjadi SUV Supercar (mobil dengan kemampuan tenaga mesin sangat cepat). Selain memodifikasi bagian eksterior dan juga sedikit perubahan di interior, Brabus juga meningkatkan mesin V8 standar berkapasitas 5.500 cc twin turbocharged menjadi meningkat 500 cc.


Hal ini dicapai dengan cara memperbesar piston dan dinding piston, di dalam bongkahan mesin itu juga ada billet crankshaft baru. Selain itu, ada downpipes tebal, tweak ECU dan sistem knalpot baru. Semua ini menghasilkan total 850 hp dan torsi maksimum sebesar 1.069 lb-ft. melaju dari kondisi nol ke 100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 3,8 detik dan kecepatan tertinggi 321 km/jam.


Peningkatan kinerja di jantung pacu tersebut, dibarengi dengan perubahan di sekujur bodi melalui bodi kit, dan Brabus adalah ahlinya. Ada sejumlah penggunaan serat karbon bodywork pada kendaraan, yang mencakup bibir spoiler depan, diffuser baru pada bumper belakang dan trim serat karbon, untuk outlet udara samping.

Mercedes-Benz GLE850 tuned Brabus ini dilengkapi dengan roda baru berdiameter 23-inchi menggantikan velg standar R21 inci.
Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?