GuidePedia

0

Kebanyakan orang pasti bakalan ngehindarin yang namanya ketemu sama setan. Bahkan sampe ada yang ketok-ketok meja gitu bilang "amit-amit jangan sampai gue ketemu sama setan". Tapi kalau kamu ngerasa nyali kamu itu gede dan gak punya rasa takut, mungkin kamu bisa cobain tips-tips dari Aing berikut ini deh. Karena kali ini MBDC akan ngebahas tentang cara-cara mengundang setan. Ya kali aja kamu lagi kesepian gitu.

1. Meletakkan Kursi di Depan Cermin


Cara pertama yang bisa kamu lakuin kalo lagi pengen mengundang setan adalah dengan naruh sebuah kursi di depan cermin. Menurut mitos yang berkembang sih kalau ada orang yang ngelakuin hal itu, maka ntar tengah malem bakalan ada kuntilanak yang dateng. Mbak kuntinya ini bakalan duduk di kursi yang udah ditaruh di depan cermin tadi. Tapi jangan lupa juga matiin lampu ruangannya, biar tambah greget.

2. Mandi Dalam Keadaan Gelap

Setan suka gelap via flickr.com

Tips kedua yang bisa kamu praktekin kalau mau ngundang setan itu dengan mandi dalam keadaan gelap gulita. Kabarnya sih kalau ada orang yang mandi dalam keadaan kamar mandi gelap, maka hal tersebut bisa ngundang setan untuk dateng. Gak tau deh setannya dateng cuma mau ngintipin apa emang niat pengen mandi bareng. Tapi kalau kamu pengen ngerasain sensasinya, silahkan lho.

3. Bercerita Tentang Hantu di Tempat Angker


Cerita serem via active.com

Selanjutnya kamu bisa mengundang setan dateng kalau kamu cerita tentang cerita-cerita serem di tempat yang angker. Katanya sih setan itu seneng banget kalau denger ada yang cerita mengenai mereka. Makanya kalau ada yang cerita serem-serem mereka bakalan dateng, terus ngambil posisi di belakangnya orang yang lagi bercerita. Soal yang satu ini sih udah banyak yang ngebuktiin. Makanya lain kali mendingan hati-hati deh di tempat yang asing bagi kamu. Jangan celamitan.

4. Ngusapin Arang ke Mata

arangin via vemale.com

Cara lain kalau kamu tetep keukeuh pengen ngundang setan, kamu bisa ngusapin arang ke kelopak dan kantong mata kamu. Inget ngusapinnya itu di kelopak sama kantong mata dan jangan di alis, nanti malah jadi kayak Sinchan. Kalau mata kamu udah celemongan dengan arang, maka langkah selanjutnya kamu bisa keluar rumah pas tengah malam. Terus jalan-jalan gitu deh ke kuburan. Katanya sih kamu bakalan bisa ngelihat berbagai macam hantu, terutama tuyul.

5. Melihat Selangkangan

Maksudnya di sini bukan ngelihat selangkangan orang. Tapi ngelihat di antara selangkangan kamu sendiri. Jadi caranya kamu berdiri, terus buka kaki agak lebar mirip kayak kuda-kuda gitu. Terus kalau udah kamu bungkukin badan ke depan dan lihatlah apa yang ada di antara kedua kaki kamu. Ada yang bilang sih kalau kamu ngelihat dengan cara kayak gitu, maka kamu akan dapat melihat makhluk halus yang ada di situ.

Ya percaya gak percaya sih ya. Namanya juga mitos. Tapi kalau kamu penasaran dan pengen ngebuktiin sendiri silahkan aja. Cuman kalau ada apa-apa resikonya tanggung sendiri yes. Eh kamu tau gak cara-cara lain buat ngundang setan? Kasih tau dong di kolom komen. Tapi jangan cara tentang mengundang setan birahi ya. Itu sih Aing udah tau. Ahak

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?