GuidePedia

0

Tahu bertekstur lembut mengandung protein yang sangat baik untuk kesehatan. Sajian ini semakin lezat dengan bumbu rempah yang nikmat, tambahkan dengan sedikit sayuran agar semakin bernutrisi.

Jika masih bingung mau memasak apa hari ini, Wisbenbae memiliki beragam sajian resep dari olahan tahu. Mulai dari tumis tahu untuk sahur hingga tahu goreng isi dengan cocolan saus yang pedas. Yuk, bikin!

1. Sahur: Tumis Tahu Udang Szechuan


Sajian tahu yang lembut dengan campuran beberapa potong udang membuat santap sahur semakin berselera. Semakin bernutrisi karena sajian ini juga ditambahkan wortel, jamur shiitake dan juga kapri. Sajikan dengan nasi hangat! 

2. Kudapan: Tahu Goreng Isi Saus Pedas

Berbuka puasa yang paling nikmat adalah dengan segelas teh manis dan gorengan yang gurih renyah. Tahu selalu menarik untuk diolah. Apalagi diberi isian adonan ayam dan udang yang digoreng garing dan disajikan dengan cocolan saus pedas yang gurih. Huah, mantap! 

3. Hidangan Utama: Sup Oyong Kembang Tahu


Sajian berkuah hangat yang satu ini bisa untuk hangatkan tubuh. Kuah kaldu yang hangat sangat enak dicampur kembang tahu yang lembut. Jangan lupa untuk menambahkan sedikit udang agar rasanya semakin lezat. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?