GuidePedia

0

Di Jakarta akhir-akhir ini marak dengan penjualan susu aneka rasa dalam botol susu bayi. Pengunjung bisa langsung ngenyot. Kini di Paris muncul tren yang sama, kali ini bukan susu tetapi wine yang dikenyot langsung dari botol susu.

Saat ini ketatnya persaingan di dunia industri kuliner menuntut tiap pemilik restoran untuk berinovasi dan berkreasi. Tentunya agar dapat bersaing dengan restoran lain yang punya produk mirip. Untuk menarik pengunjung, sebuah restoran harus mampu menciptakan suasana yang menarik, baik interior, makanan, hingga pelayanannya yang unik.

Di Paris, terdapat sebuah bar kecil bernama Refuge des Fondus yang menjual aneka wine dan cocktail. Bar ini selalu ramai dikunjungi oleh warga Paris maupun turis. Uniknya bar ini menyajikan wine dan cocktail bukan di gelas wine ataupun gelas cocktail pada umumnya, melainkan di botol susu bayi.

Hal ini pertama kali muncul di social media dan ramai diperbincangkan setelah pemilik akun instagram@Theothernicryan mengunggag foto restoran tersebut. Ia menyebutkan melihat pengunjung yang datang, lalu mereka meminum wine dari botol bayi dan bercengkrama bersama teman-temannya sambil memegang botol bayi berisikan wine.

Awalnya hal ini terlihat aneh tetapi kemudian justru menjadi keunikan dari bar kecil ini. Ternyata tidak hanya satu restoran di kota Paris yang mempunyai penyajian unik ini, terdapat satu restoran lagi bernama Ze;ro de Conduite yang juga menyajikan cocktail di botol susu bayi.

Rupanya ngenyot wine dari botol susu bayi akan segera menjadi tren di Paris dan mungkin juga kota-kota Eropa lainnya.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?