GuidePedia

0


Di antara sekian banyak artis Indonesia yang memutuskan untuk berhijab, salah satunya adalah aktris cantik Lyra Virna yang semakin cantik dibalut dengan busana tertutup. Berbeda dengan kebanyakan artis yang memilih gaya berhijab modern yang sangat fashionable, wanita kelahiran Palembang 14 Maret 1981 ini justru memilih untuk menggunakan hijab syar’i.

Meski demikian, Lyra Virna tetap terlihat cantik as usual. Bahkan, wanita beranak dua ini terlihat makin cantik dibalut dengan hijab syar’i. intip yuk!
1. Makin Cantik Dengan Hijab

Keputusan mantan model seksi ini untuk berhijab disambut baik oleh banyak orang. Terutama fans yang juga merasa bahagia mereka dan terkagum-kagum melihat idola mereka kini tengah mengenakan hijab. Apalagi, saat berhijab Lyra Virna terlihat makin cantik yang membuat Muhammad Fadlan jadi semakin cinta.

Makin Cantik dengan Hijab (c) instagram

Tak hanya suami, para fans kerap kali memberikan pujian kepada artis 34 tahun ini. Banyak yang memuji kecantikan Lyra Virna yang menggunakan hijab. “Kakak cantik sekali,subhanallah aku ngefans sekali sama kakak,semoga secepatnya bs seperti kakak :’) @lyravirna,” komentar pemilik akun @yuci_yefrika15 memuji kecantikan Lyra Virna. “Cantiknyaaa,” timpa followers lainnya yang kagum dengan pesona berhijab Lyra Virna.
2. Berhijab Syar’i

Tak nanggung, Lyra Virna memilih hijab syar’i dengan gambis dan hijab besar yang menutupi dada. Seperti yang diketahui, banyak kalangan artis yang berhijab dengan gaya hijab modern. Namun, Lyra Virna justru lebih memilih untuk berhijab syari yang identik dengan kerudung besar dan panjang yang hampir menutupi seluruh tubuh.


Berhijab Syar’i (c) instagram

Banyak yang bilang, pesona Lyra Virna yang lama tak terlihat di televisi ini semakin memancar. Lyra Virna terlihat sangat cantik bak malaikat dengan kulit yang cerah dan hijab yang menutupi auratnya.
3. Simple But Stylish

Berbeda dengan kebanyakan hijabers lain yang suka melakukan berbagai macam modifikasi hijab, Lyra Virna justru sering terlihat dengan gaya yang simple. Meski demikian, hijab yang dikenakan Lyra Virna masih tetap terlihat stylish dan fashionable dan nampak wanita asal Palembang tersebut nyaman dengan busana hijabnya.


Simple but Stylish (c) instagram

Apalagi, Lyra Virna sangat pandai dalam memilih warna pakaian dan hijabnya. Pilihan warna yang sangat mendukung kulit cerahnya dan membuatnya terlihat makin cantik nan bersinar. Warna soft seperti krem, pink salem, dan hijau tosca identik dengan gaya Lyra Virna. Tak heran, jika banyak wanita yang tertarik untuk memesan busana seperti yang dikenakannya.
4. Jadi Trendsetter

Menariknya lagi, gaya hijab syar’i pemeran film ini malah menjadi trendsetter di kalangan perempuan yang berhijab syari’. Banyak kalangan hijabers yang juga terinspirasi oleh gaya hijab Lyra Virna.


Jadi Trendsetter (c) instagram

Tak lama kemudian, Lyra Virna membuka hijab collection yang diberi nama Lyra Virna Syari yang laris manis. Koleksi hijab syar’i yang simple nampun tak meninggalkan kesan stylish nan modis. Seperti pada gambar di atas, nampak deretan koleksi hijab ala Lyra Virna dengan pilihan warna soft dan membuat si pemakai makin cantik dan terlihat kalem. Selain pilihan busana yang fashionable dan soft, Lyra Virna juga tak enggan untuk memanjakan pelanggannya dengan diskon yang menarik. Hal ini tentu membuat peminat hijab syari semakin bertambah banyak.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top