GuidePedia

0


Nama Erica Putri mungkin belum banyak yang tahu mengingat tak adanya kiprah tentang nama tersebut atau sebagainya. Namun tak sedikit juga yang melihat sosoknya wira-wiri di layar kaca. Ya, artis pendatang baru yang cantik ini erat dikait-kaitkan dengan Citra Kirana, kok bisa?

Ternyata Erica merupakan kakak kandung pemeran tokoh Rumanah dalam serial Tukang Bubur Naik Haji lho. Nah, berikut ini beberapa fakta menarik seputar Erica Putri, kita simak yuk?!
1. Sosok Erica Putri

Erica Putri begitu namanya ialah dara cantik kelahiran Bandung, 17 April 1993 silam. Erica memulai karirnya mulai dari nol, itu terbukti dari dirinya yang langsung berlatih dengan sang adik guna mengasah bakat perannya, Citra pun juga tak segan mengomentari akting sang kakak. Selain itu Erica juga sengaja menyewa jasa guru akting guna meningkatkan kemampuan aktingnya agar bisa menjadi aktris yang handal.


Sosok Erica Putri (c) instagram

Dengan tinggi 176 centimeter dan tubuh yang langsing, dara Sunda ini sebelumnya sudah berprofesi sebagai model. Dan kini melihat adiknya bisa sukses di ranah seni peran ternyata membuat Erica tertarik untuk mencicipinya. Menyandang status sebagai kakak Citra Kirana tak lantas membuat wanita ini lenggang kangkung, Erica tak ingin di cap keren berkat mendompleng nama adiknya, bahkan Erica juga mengaku bahwa ia pun mengikuti casting layaknya pesinetron lainnya.
2. Adu Kecantikan

Siapa yang tak tahu Citra Kirana? Ya, aktris sekaligus bintang iklan serba bisa itu namanya semakin melambung berkat kerja kerasnya, pun dengan wajah cantiknya. Namun demikian ternyata Citra juga memiliki kakak yang super duper cantik tak kalah dari dirinya. Ialah Erica Putri si cantik jelita bak pinang dibelah dua dengan Citra. Maka tak ayal jika pemeran tokoh Nanin ini terus kebanjiran penggemar.


Adu Cantik (c) instagram

Lihat saja keduanya yang saling berpose berhadapan, keduanya memiliki banyak kemiripan. Mulai dari hidungnya yang sama-sama mancung, cekung matanya dan raut wajahnya, hanya saja potongan rambut keduanya yang sangat kontras. Bahkan ketika kemunculannya sebagai Nanin di serial Tukang Bubur Naik Haji, banyak yang mengira bahwa Erica adalah adik dari Citra. Lalu menurut kalian cantikkan yang mana sih Guys?
3. Serius Berakting

Sang adik (Citra Kirana) adalah mentor terdekat bagi dara yang kental dengan logat Sunda ini. Mengawali karir diatas catwalk menjadikan wanita berambut bob ini akhirnya kepincut untuk menjajal dunia depan layar. Sang adik yang memang lebih senior sedikit mempermudah usaha Erica dalam berakting yakni mengajarinya secara langsung. Bahkan sebelum syuting dimulai kakak beradik ini memiliki kebiasaan yang unik lho.


Serius Berakting (c) instagram

Bahwasannya Citra selalu meminta Erica untuk memerankan karakter agresifnya, jika dirasa kurang natural maka Citra akan langsung menegur sang kakak. Dara berzodiak Aries ini juga mengaku tak pernah bosan untuk belajar akting. Selain itu, baik Erica sendiri memang memiliki cita-cita untuk memerankan tokoh antagonis dalam beberapa film jika ia dipercaya membintanginya nanti. So, sukses untuk karirnya ya Erica
4. Karir Erica Putri

Belakangan ini banyak bermunculan artis-artis baru yang mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Segelintir dari mereka juga merupakan sanak saudara dari para artis tenar kenamaan. Pandangan tersebut ternyata pernah tersirat kepada Erica Putri dimana ia memanglah sosok kakak kandung dari aktris cantik Citra Kirana. Melihat reputasinya yang demikian kontan membuat dara berbobot 56 kilogram ini angkat bicara.

Karir Erica Putri (c) instagram

Sejauh ini Erica mengaku bahwa ia membangun namanya sendiri lewat kerja kerasnya. Mulai dari casting, berlatih peran dan lain-lain sudah dilakoni dara 22 tahun ini. Dengan demikian Erica pun sediki demi sedikit mulai menuai hasil jerih payahnya, tak hanya menjadi Nanin di serial Tukang Bubur Naik Haji Erica juga dipercaya membintangi beberapa judul sinetron dan TVM lainnya, yakni “Jodohku”, “Siapa yang Meniduri Ranjangku” dan ”Terlalu Sayang”.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?