GuidePedia

0

Burung hantu sudah bikin kita kagum selama ribuan tahun. Mereka sering muncul dalam dongeng dan mitos seperti jaman Yunani atau Mesir kuno. Banyak dari kebudayaan yg berbeda di dunia ini yg mengangkat tema burung hantu sebagai simbol kebijaksanaan, penjaga arwah sekaligus alam kubur.

Perjumpaan Aing dg burung hantu sendiri jauh dari suasana mistis dan relijius boi. Waktu itu Aing sedang berkunjung ke sebuah suaka margasatwa di deket kampung aing di New Mexico pas pertengahan musim panas dan aing bener-bener terkesima melihat begitu banyak burung berseliweran disitu. Sebagai seorang seniman visual, Aing tertegun akan kecantikan pola-pola bulu mereka sera mata mereka yg belo dan berwarna-warni.

Sebelumnya sih aing memang sudah pengen buat sesuatu denganmereka. Setelah minta ijin buat ngambil foto, Aing bikin studio dadakan beberapa minggu kemudian dan tiap burung aing bikinin tongkrongannya sendiri buat sesi foto. Jepretan utama yg Aing cari adalah tatapanmata langsung ke kamera. Denganbegini Aing bisa bikin lebih dahsyat dan terhubung secara intim karena kita sesama makhluk hidup boi – Aing langsung lihat mereka tepat ke matanya.

Segera saja aing sadar kalo itu bukanlah pekerjaan yg mudah. Kebanyakan mereka bisa muter lehernya 270 derajat dan mereka ternyata senang sekali dengan latarbelakang hitam, dan benci Aing serta lampunya. Aing sih udah gakterkejut, wong namanya burung malam.



Spectacled Owl


Western Screech Owl

Eastern Screech Owl




Barn Owl




Eurasian Eagle Owl

Burrowing Owl



Long Eared Owl


Northern Pygmy Owl




Great Horned Owl


Tawny Owl


Great Horned Owl




lebih jauh lagi: bradwilson.com

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top