GuidePedia

0


Belakangan hari ini publik sempat dihebohkan dengan harta melimpah Roro Fitria. Lama tak terendus kabarnya tiba-tiba aktris 27 tahun ini membawa kabar seputar kekayaannya yang sukses membuat publik melongo. Aksi pamernya dengan nominal yang tak biasa itu, otomatis membuat publik mulai berspekulasi dan mempertanyakan dari mana asal harta sebanyak itu, mungkinkah jika itu harta gono-gini? Namun setelah ditelisik berikut beberapa fakta mengenai harta Roro Fitria. So check it out!

1. Asal Usul Harta

Saldo buku tabungan, aneka perhiasan, kendaraan mewah dan banyak lainnya merupakan sedikit dari harta aktris kelahiran Jogjakarta ini. Sosoknya yang kini mulai jarang terlihat di televisi tentu saja dikait-kaitkan dengan asal usul harta Roro, diberondong pertanyaan demikian akhirnya Roro pun angkat bicara. Roro mengaku bahwa seluruh hartanya adalah warisan dari ibunya dan keluarga. Selain kaya, keluarga Roro pun juga keturunan ningrat, dan nama ‘Roro’ pun ia peroleh dari keturunan keluarganya.


Asal Usul Harta (c) viva

Warisan tersebut ternyata tak hanya uang, melainkan ada mobil dan benda-benda berharga lainnya. Disamping itu Roro juga berbisnis barang tak bergerak seperti tanah, perhiasan dan apartemen. Hasil akumulasi bisnis dan warisan itulah yang membuat kekayaan Roro semakin menggunung, bahkan sekarang deposito berjangkanya sudah bernilai Rp 20 Miliar lho! Maka tak heran jika tanpa ‘ngartis’ pun Roro tetap bergelimang harta.

2. Jumlah Harta

Setelah santer diberitakan dengan harta yang segunung tentu saja menggugah rasa kepo publik tentang seberapa banyak harta miliknya, dan Minggu (26/4) kemarin kala Roro Fitria bertandang ke acara Bolly Vaganza di sudio ANTV, selain menjadi juri wanita 27 tahun ini pun juga membeberkan jumlah harta yang ia punya. Bahkan Roro juga membawa bukti berupa beberapa buku tabungan sebagaimana request dari tim kreatif acara.


Jumlah Harta (c) viva

Indra Bekti dan Uya Kuya yang kala itu menjadi presenter langsung membuka buku tabungan Roro, dari beberapa buku tabungan tersebut berisi masing-masing deposito sebesar Rp 20 Miliar, dan 2 buku tabungan lainnya bernilai 1 Miliar. Tak hanya itu ternyata Roro juga masih mempunyai satu buku tabungan lagi yang bernilai 1 Miliar di rumah. Jumlah tersebut belum lagi ditambah dari nilai perhiasan, laba bisnis dan lain-lainnya lho Guys, wah wah wah.
3. Bentuk Investasi

Digelimpangi banyak harta tentunya membuat kita senang dan bangga, namun kita juga dituntut harus pintar-pintar untuk mengelolanya. Hal tersebut juga dialami oleh aktris bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini. Dengan warisan yang tak ternilai Roro pun mengelolanya dengan baik dan maksimal. Hal tersebut terbukti lewat bisnis tanah perhiasan dan apartemen serta saldo tabungan yang Roro miliki.


Bentuk Investasi (c) infospesial

Dan ketika itu (acara Bolly Vaganza) Indra Bekti pun menanyakan siapa yang paling kaya antara dirinya (Roro) dan Angel Lelga, lalu dengan tegasnya Roro mengaku bahwa ia lebih kaya yang langsung dibuktikan dengan buku tabungan miliknya. Lalu uniknya ketimbang mengkoleksi tas-tas mahal layaknya Angel Lelga wanita bertubuh sintal ini lebih memilih berinvestasi dalam bentuk satu set perhiasan, alias bukan beli satu per satu.
4. Kebutuhan Dan Jodoh

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan berkelas, pun dengan wanita yang berprofesi sebagai model, aktris dan presenter ini. Selain faktor pekerjaan, wanita kelahiran 29 Desember ini juga harus terlihat cantik dan segar guna menjaga penampilan dan darah ningrat Keraton yang mengalir di tubuhnya. Selain itu, Roro juga aktif mengikuti arisan kelas sosialita dimana Roro bisa menghabiskan sekitar 500 sampai 600 juta rupiah setiap bulannya.


Kebutuhan dan Jodoh (c) liputan6

Cantik, seksi, dan kaya begitulah predikat yang disandang wanita keturunan Keraton Jogjakarta ini. Namun hal tersebut rupanya sangat kontras kala menyangkut pasangan. Ya, ketika disinggung masalah pendamping hidupnya Roro pun tak muluk-muluk, ia mengaku bahwa dirinya selalu berbuat baik pada semua (lelaki) serta tak memandang siapapun dari hartanya dan yang terpenting punya sopan santun dan pintar.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?