GuidePedia

0



Puluhan wanita sambil bertelanjang dada berjalan di pusat kota New York menuntut hak kebebasan menunjukkan payudara. Kebanyakan adalah penganut sekte Rael yang menyembah alien. Bersama para rekan, yang juga berdemo di kota-kota lain, mereka membuat petisi untuk mendesak pemerintah AS melegalkan telanjang dada bagi wanita di muka umum.


Sekte sesat bermunculan di muka bumi namun beberapa mereka terungkap dan ada pula yang sudah tamat namun para pengikutnya masih berkeliaran di tengah masyarakat. Salah satu ritual utama sekte ini yakni seks bebas dilakukan oleh para pengikutnya. Seks bebas ini diklaim oleh pemimpin sekte sebagai perwujudan kesetiaan, tunduk, dan setia pada Tuhan. Tentu saja ini bertentangan dengan ajaran keIlahian di mana pun. Seks memang hasrat kodrati manusia dan Tuhan sudah menetapkan cara-cara yang benar lewat kitab suci pelbagai agama dunia. Sekte sesat mana saja mempraktikkan ritual seks bebas? Berikut ulasannya.

Sekte-Sekte Sesat Penganut Seks Bebas

1. Golden Dawn


Sekte Golden Dawn muncul di akhir 1888-an. Awalnya dikenal sebagai organisasi yang mengembangkan ajaran metafisika serta melakukan pelbagai aktivitas paranormal. Golden Dawn pertama kali berdiri di Inggris Raya dan menjadi sekte dengan pengaruh paling besar di sana.

Tiga pendirinya yakni William Robert Woodman, William Wynn Westcott, dan Samuel Liddell MacGregor Mathers merupakan seorang penganut Freemasons mengembangkan ajaran menjadi lelaki hebat, kuat, cerdas, serta memiliki daya pikat. Mereka memiliki cara menularkan ilmu pada anggota baru yakni lewat hubungan seksual baik pada lelaki maupun perempuan.

Ini diikuti oleh seluruh anggotanya. Mereka merekrut orang baru lewat seks dan sebulan sekali mengadakan pertemuan akbar diakhiri dengan pesta seks ramai-ramai. Sekte ini sudah bubar secara resmi pada 1970, namun masih ada yang mempraktikkannya terutama ilmu-ilmu sihir diajarkan oleh Golden Dawn.

2. Children of God (Family of Love)


Children of God (kini Family of Love) sebuah sekte berkembang awal pada 1968 dan dibangun oleh akademis bernama David Berg, Benjamin Beit Hallahmi, dan John Huxley. Mereka memulai penasbihan anggota baru di Pantai Huntington, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Pengikutnya banyak dari gerakan hippie atau penganut hidup tanpa aturan.

Mereka melakukan ajaran diambil dari Kristen Evangelista. Salah satu ritualnya yakni Flirty Fishing demi menggaet anggota baru. Pemimpin mereka juga mengajarkan melakukan aktivitas seksual untuk menunjukkan cinta Tuhan. Menurut statistik ajaran ini sudah memiliki sekitar 10 ribu pengikut seantero jagat.

3. Defenders of Christ


Pembela Kristus (Defenders of Christ) merupakan sekte sesat di Meksiko berbatasan dengan Amerika Serikat. Mereka melakukan perbudakan seks pada para pengikutnya dan banyak merekrut perempuan.

Pemimpinnya mengaku sebagai reinkarnasi Yesus. Tugas utama para pengikutnya yakni melayani hasrat seksual sang pemimpin lalu melakukan kegiatan prostitusi demi menjaring anggota baru. Sekte ini dibubarkan tahun lalu oleh kepolisian Meksiko dan pemimpinnya ditangkap.

4. Ordo Templi Orientis


Satu lagi sekte sesat pemuja setan yang melakukan ritual seks bebas dipimpin oleh seorang warga wilayah Wales, Inggris bernama Colin Batley. Hal ini diungkap oleh salah satu korbannya bernama Annabelle Forest.

Sejak berusia tujuh tahun Annabelle diperkosa oleh Batley dan sudah melayani 1.800 lelaki demi membiayai aliran sesat itu. Sekte ini saban Ahad malam juga menyelenggarakan ritual pemerkosaan anak di bawah umur oleh pengikutnya demi menunjukkan bakti mereka pada Tuhan.

5 Sekte Seks Bebas yang Ada di Indonesia


Sekte ini mengajarkan pengikutnya untuk melanggar perintah agama dan tentunya menghalalkan melakukan seks bebas. Ajaran ini dianggap menyimpang tak hanya agama, namun juga normaadat.

Berikut sekte-sekte yang pernah terungkap dan diduga merupakan sekte seks bebas

1. Sekte Titisan Syekh Malik

Sekte ini berada di Majalengka dengan pemimpin bernama Ben yang mengaku merupakan titisan Syekh Malik. Ajaran Ben yang secara Islam dianggap sesat lantaran tidak melaksanakan sholat. Mereka cukup melaksanakan ritual di masjid pada sebuah tiang yang dibalut kain putih.

Menurut penuturan warga Kecamatan Kasokandel, Majalengka ajaran lain yang diajarkan oleh Ben adalah memperbolehkan anggotanya menikahi wanita yang telah memiliki suami. Selain itu banyak ritual sesat yang dilakukan oleh pengikutnya. Keberadaan Ben saat dimintai oleh kepolisian dan ketua MUI setempat tak bisa dilacak dan tidak ada yang tahu kemana dia pergi.

2. Sekte Satria Piningit Weteng Buwono

Adalah Agus Imam Solihin pendiri sekte Satrio Piningit Weteng Buwono. Sekte ini dianggap sesat dan melanggar perintah agama Islam. Agus yang mengaku sebagai Imam Mahdi mengajarkan kepada pengikutnya untuk meninggalkan sholat, puasa dan menjalankan hubungan seksual bersama pasangannya secara bersama-sama dalam satu ruangan.

Sebelumnya Agus mendirikan padepokan di Permunas III Bekasi Timur yang akhirnya diusir oleh warga dan akhirnya pindah ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dianggap meresahkan dengan ajarannya yang menyimpang, Agus pun ditangkap, namun sempat melarikan diri. Agus pun menyerahkan diri dan dia diadili dengan hukuman penjara 2 tahun 6 bulan.

3. Sekte Children of God

Sekte ini pernah terjadi di Jakarta dan Bandung dan konon masih aktif dan berpindah-pindah. Sekte ini sendiri berasal dari Amerika berdiri tahun 1968 oleh David Berg dan diterapkan di Indonesia.

Sekte ini juga dilarang di Amerika dan sempat berganti nama dari Children of God menjadi Family of Loves. Ajaran ini dinilai sesat karena memperbolehkan seks bebas sebagai bentuk kasih Allah.

4. Sekte Hakekok

Sekte Hakekok yang berada di Pandeglang adalah variasi dari tasawuf dengan penyimpangan dalam melakukan ritual. Salah satu yang mencolok dari ajaran ini adalah laki-laki dan wanita yang bukan suami atau istri diizinkan berhubungan intim.

Ditenggarai sudah melanggar agama, maka sekte ini coba dibubarkan oleh Ketua MUI Banten dan aparat kepolisian. Sekte ini berhasil dibubarkan berkat desakan masyarakat yang merasa resah dengan praktek ini.

5. Sekte Surga Adn

Penangkapan 9 orang di Cirebon yang diduga penganut ajaran sesat membukakan mata, bahwa banyak sekali ajaran sesat yang ada di Indonesia. Bisa jadi ini salah satu dari ajaran sesat lainnya yang belum terungkap.

Sekte yang bernama Surga Adn ini salah satu ajarannya adalah penyucian dosa bagi para gadis. Prakteknya sungguh tidak dimasuk akal dengan cara melakukan hubungan badan. Selain itu pengikut bisa mengganti sholat 5 waktu dengan membangun rumah layaknya istana sebagai tempat tinggal. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?