GuidePedia

0

stripes animated GIF

Terhipnotis gegara gambar2 kek gini. Masa sih?
Selamat malam aboi-aboi semuanya, 

Ane pengen posting sesuatu yang menurut ane aneh sih, antara percaya dan ga percaya gitu. 

Jadi ceritanya, sewaktu ane kuliah kemarin di kelas ane ngobrol ngalor ngidul ama temen ane, sebut aja namanya UDIN (nama samaran). 

Si Udin bilang ke ane kalau dia bisa ngehipnotis sendiri. 

"Kok aneh gitu ya , Din?"

Dia jawab hanya dengan melihat gambar-gambar animasi gerak gitu dia lama-lama tertidur gitu. Pas Bangunnya di ga sadar kalau dia udah tidur. 

Coba aboi-aboi lihat gambar animasi gerak berikut deh !

Kira-kira aboi bisa terhipnotis sendiri atau bisa tertidur sendiri atau malah bingung?

Cekijrot !





Gimana boi, udah liat?? gw sih kagak ke hipnotis, kalau dia mah kehipnotis ngakunya!
Sorry ya, hanya sekedar share aja boi. hehe



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?