GuidePedia

1


Pesona kecantikan yang dimiliki Raline Shah memang sudah tak diragukan lagi. Di manapun ia berada, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan salah satu personel boyband asal Korea Selatan, Big Bang, yaitu Seungri ini selalu punya cara untuk mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, Raline pun kerap mengunggah berbagai pose cantiknya kala berpose di depan kamera. Namun ada satu yang cukup menarik perhatian. Pasalnya dalam foto yang satu itu, Raline berpose layaknya penyanyi internasional, Selena Gomez. Kamu bisa lihat foto dari Raline berikut ini.
Sementara jika dibandingkan dengan Selena Gomez, maka fotonya akan jadi seperti berikut.


Raline Shah dan Selena Gomez (Istimewa)

Dalam potret kolase di atas, kamu bisa melihat kemiripan yang jelas di antara pose dua bintang cantik ini. Sama-sama menikmati minuman dengan sedotan, Raline dan Selena tampak masih sibuk berdandan.

Meski sudah sempurna dengan make up cantiknya, mereka masih tampak mempersiapkan rambutnya yang masih ditata oleh sang stylist. Tentu saja hal ini langsung menjadi bahan perbincangan para fans dan juga followers-nya.

Para fans yang menyadari hal ini langsung menilai jika Raline benar-benar mirip dengan Selena. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Siapa yang lebih cantik di antara mereka? 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top