GuidePedia

0


Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan rumahnya di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, terbuka untuk penikmat bir.

“Jadi Anda mau bir, mau apa, silakan bertamu ke rumah saya. Tapi kalau kamu mabok, gue tempeleng loh. Kalau cuma satu botol, satu botol, silakan. Satu kaleng silakan,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/4).

Kalau minuman bir, Kata Ahok, di rumahnya memang punya bir. mau wine, mau apa saja ada di rumah saya. “Kamu mau wine, bir, sirup, jus, di rumah saya tersedia. Kulkas saya penuh,” lanjutnya.

Menanggapi foto pertemuan yang menjadi perbincangan, Ahok mengaku tak bermasalah. Justru, hal itu merupakan satu media promosi untuk Anker Bir, yang diproduksi PT Delta Djakarta, di mana Pemprov DKI memiliki saham di perusahaan tersebut.

“Karena itu, produk Anker Bir, promosi. Ada orang bule asing dateng, yang mau bir silakan. Saya sendiri enggak ngebir,” imbuh Ahok.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top