GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Mantan Staf Khusus Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), Andi Arief terlibat perseteruan dengan sastrawan Indonesia terkemuka Goenawan Mohammad. Keduanya saling menghardik di media sosial karena terkait dukungan yang diberikan kepada Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) di Pilgub DKI Jakarta.

Andi Arief diketahui selama ini kerap berkomentar miring tentang Ahok, khususnya soal dugaan korupsi RS Sumber Waras. Sebaliknya, Goenawan Mohammad mendukung sikap Ahok yang maju lewat jalur independen dengan dorongan relawan TemanAhok.

Perseteruan di awali dengan cuitan Andi Arief di Twitter menantang Goenawan Mohammad untuk berdebat secara terbuka. Andi tak habis pikir seorang Goenawan mendukung Ahok di Pilgub DKI. Sebab Andi yakin, Ahok terlibat korupsi RS Sumber Waras.

"Saya ingin debat terbuka dengan @gm_gm (akun Twitter Goenawan Mohamad) soal korupsi ahok di Sumber waras. Saya yakin dia dapat info sesat," tulis Andi dalam akunnya, @AndiArief_AA, Minggu (13/3).
"Tidak masuk akal saya Mas @gm_gm koq tiba-tiba menuhankan koruptor sumber waras. Ada yang tersumbat pasti soal informasi," lanjut Andi.

Saat itu, Goenawan memang tengah memposting gambar-gambar relawan TemanAhok yang kebanjiran dukungan pasca Ahok memilih jalur independen ketimbang menunggu keputusan PDIP.


Andi Arief dan Goenawan Mohammad saling hardik di Twitter 2016 /twitter


Tak terima dengan tudingan Andi, Goenawan yang juga pengurus Salihara ini membalas. Menurut dia, Andi bodoh menyebut dirinya tak masuk akal mendukung pencalonan Ahok.

"Tak masuk akal anda jadi begini bodoh. Saya memilih Ahok-Heru, sbg saya dulu pilih SBY-Boediono. Bukan menuhankan!" tulis Goenawan.

Melihat balasan Goenawan, Andi pun tak tinggal diam. Dia balik menghardik Goenawan dengan kata bodoh membandingkan Ahok dengan SBY. Diketahui, Andi Arief bukan hanya mantan staf khusus SBY, dia juga saat ini merupakan politikus Partai Demokrat.

"Sebodoh itu @gm_gm menyamakan SBY-Boediono dengan pemark up sumber waras," balas Andi.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?