GuidePedia

1



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tidak tersentuh oleh hukum dalam kasus RS Sumber Waras karena dugaan orang kuat yang membela mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Diduga orang Istana mantan bos judi, menjabat Wantimpres dan diduga terlibat dalam pusaran kasus RS Sumber Waras memberikan masukan masukan menyesatkan ke Istana keterlibatan Ahok dalam korupsi RS Sumber Waras,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Sabtu (12/3).

Menurut Muslim, KPK harus memanggil Wantimpres agar bisa mendapatkan informasi yang benar dalam kasus korupsi RS Sumber Waras.

“Dengan pemeriksaan Wantimpres ini akan jelas benang kusut kasus RS Sumber Waras. KPK juga harus memeriksa Ahok,” ungkapnya.

Muslim juga mengatakan NasDem yang memberikan dukungan ke Ahok di Pilkada DKI 2017 pumya benang merah dengan Wantimpres yang diduga terlibat dalam pusaran kasus RS Sumber Waras.

Selain itu, Muslim mengatakan kasus RS Sumber Waras menunjukkan ada diskriminasi dalam penegakan hukum di Indonesia. “Kasus ini jelas bahwa berdasarkan audit BPK kasus RS Sumber Waras terdapat kerugian negara tetapi KPK terlihat tidak segera memanggil dan menetapkan tersangka Ahok,” pungkas Muslim.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top