GuidePedia

0



Perangkat high-end dari Microsoft, Lumia 950 dan Lumia 950 XL bisa dibilang sebagai smartphone paling canggih dari brand Lumia. Setelah sekian lama tidak berkecimpung di dunia gadget kelas atas, perilisan dua Lumia 950 ini seakan memberikan sebuah kebanggaan baru bagi pada penggemar smartphone Windows.

Walau begitu, sejak diperkenalkan, masih belum jelas kapan perangkat ini akan hadir di pasaran. Terutama untuk pasar Indonesia yang tampaknya akan menunggu waktu lama hingga Lumia 950 dan Lumia 950 XL sampai ke negara ini. Tetapi, untuk mengurangi kekecewaan para fans, Microsoft merilis beberapa petunjuk yang menunjukkan kemampuan dari duo Lumia high-end ini. Yang terbaru adalah sebuah video demo di YouTube yang diklaim memperlihatkan kemampuan rekaman 4K dari Lumia 950.

Saat masih dipegang oleh Nokia, kualitas kamera adalah hal yang diutamakan bagi brand Lumia. Anda tentu masih ingat bagaimana Lumia 1020 memiliki lensa super besar, 41 MP, dan menjadi dongeng dan legenda tersendiri bagi para fans Lumia.

Bahkan hingga saat ini masih banyak yang berharap Microsoft mau merilis sekuel dari Lumia 1020 ini. Walaupun tidak membawa lensa yang sama besarnya, tetapi kamera Lumia 950 perlu menjadi pertimbangan tersendiri untuk dimiliki. Bila tidak percaya, mungkin Anda bisa menyaksikan buktinya dalam tayangan video di bawah ini.



Video tersebut menggambarkan tentang awal musim gugur dan berbagai keindahan di dalamnya. Tidak disebutkan bagaimana cara sang pembuat video memegang Lumia 950 sambil mengabadikan apa yang ada di depannya menjadi sebuah keajaiban dalam sebuah klip, yang harus diakui, sedikit menggugah konsumen untuk memiliki perangkat tercanggih dari Microsoft ini.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?