GuidePedia

0


Aktris Italia Monica Bellucci berpose dalam sesi foto film James Bond terbaru "Spectre" di Roma, Italia, 27 Oktober 2015. Spectre rilis pada 5 November 2015.© EPA/Ettore Ferrari

Monica Bellucci membuktikan umur hanyalah angka. Pada usia 51 tahun, Bellucci yang menjadi pemeran gadis James Bond (Bond Girl) tertua masih terlihat cantik dan segar. Awet muda. Daya tarik seksualnya pun belum padam, seperti ditulis Mirror.

"Saya melihat Spectre beberapa hari lalu, dan saya berkata kepada diri saya sendiri, Oh Tuhan, perempuan ini 50 tapi tidak terlihat 50, 40 atau 35," kata Monica Belluci kepadanews.com.au. "Tapi saya tidak bisa dibilang gadis Bond, karena saya perempuan matang, saya wanita Bond (Bond Woman)," kata Bellucci kepada Guardian.

Meski usianya sudah 51, Bellucci memang masih memesona, seperti yang ditulis Daily Mail. Pemeran Lucia Sciara dalam Spectre, film terbaru James Bond, mencuri perhatian saat sesi foto bintang Spectre di Madrid, Spanyol pada Rabu (28/10/2015).

Bellucci lahir pada 30 September 1968, dia tumbuh di desa Citta, Castello, Italia. Ayahnya memiliki perusahaan truk. Pada usia 18, dia masuk ke Universitas Perugia jurusan hukum. Untuk membiayai kuliahnya, dia bekerja sebagai model, dilansir New York Times.

Dua tahun kemudian, dia keluar dari kuliah dan fokus sebagai model di Milan. Bellucci muncul dalam iklan Dolce & Gabbana. Setelah makin terkenal, dia mulai main film televisi Vita Coi Figli pada 1990. Bellucci lalu main dalam film Dracula (1992). Namanya makin dikenal setelah dia bermain di film Malena (2000).

Menurut Bellucci, semakin tua dia merasa semakin seksi. "Sepertinya kami yang berada di Eropa beruntung. Coba lihat Isabelle Huppert, Catherine Deneuve, Charlotte Rampling, Juliette Binoche," ujar Bellucci kepada United Airlines Rhapsody Magazine yang dilansirDaily Mail. "Mereka makin tua makin cantik. Jiwa Anda berkembang dan itu seksi."

Ini bukan pertama kalinya dia bicara soal usia dan kecantikannya. Bellucci mengatakantidak takut menjadi tua, karena apa yang ada di dalam diri akan membuat kita terlihat cantik dari luar. Inilah yang membuat sutradara Spectre, Sam Mendes tertarik dan mengajaknya. "Karakternya pas dan dia sangat menggoda," kata Mendes.


Aktris Italia Monica Bellucci (kiri) dan aktor Inggris Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond berpose di lokasi syuting Spectre, film terbaru James Bond di Roma, Italia, 18 Februari 2015.© EPA/Claudio Onorati

Lantas apa rahasia Bellucci awet muda? "La dolce vita" atau "Hidup yang menyenangkan." Bellucci membagi resepnya, seperti dilaporkan The Sun.

Tidak stres dan tertawa

Seperti yang dikatakannya, Bellucci tidak takut menua. Dia juga tidak stres dan terlalu memikirkan penampilannya. "Saya suka tertawa dan membuat hidup ini menarik," katanya.

Sarannya: makan makanan sehat, minum cukup, kehidupan seks yang baik dan tertawa yang banyak.

Makan pasta

Bellucci tidak terobsesi dengan tubuhnya dan olahraga. "Saya tidak bangun jam 6 pagi untuk ke pusat kebugaran, saya terlalu malas. Saya tidak terobsesi menjadi kurus."

Bellucci terang-terangan mengatakan dia sangat menyukai kue dan pasta, juga wine(anggur).

Meski tidak gila olahraga, Bellucci mengatakan kepada news.com.au, dia suka yoga, pilates dan berenang.

Hidup melajang

Dua tahun lalu, Bellucci berpisah dengan suaminya aktor Prancis Vincent Cassel. Mereka pisah setelah 18 tahun berumah tangga. Mereka memiliki dua anak perempuan.

Setelah berpisah, Bellucci merasa lebih hidup. Sebagai perempuan lajang dia bebas dan tidak kesepian. "Ini memang bisa menakutkan tapi juga menarik," katanya.

Kecantikan dan kecerdasan

Ya, sebelumnya sudah diungkap bahwa dia pernah sekolah hukum. Menurut Bellucci kecantikan adalah berkah, seperti kesehatan dan kecerdasan. "Anda sebenarnya tidak perlu bangga atau sombong karena cantik, karena Anda tidak melakukan apapun, kecantikan itu berkah yang diberikan kepada Anda."


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?