GuidePedia

1


▶ Spetznaz (Pasukan Hantu) Rusia katanya sudah turun ke Suriah, Syi'ah lover pada senang.. sampe2 belum eksyenpun mereka sudah gambarkan kalo Mujahidin bakal kalah dan jadi bulan bulanan..

▶ Kayaknya pernah baca dari buku Dr Abdullah Azzam bahwa sepatunya Spetznaz ini nginjak apapun ndak mengeluarkan suara, senyap.. makanya diberi gelar pasukan Hantu..

▶ Tenang bro... kita liat nanti bagaimana hasilnya.., buat Mujahidin2 veteran Afghan dan Checnya maka Spetznaz ini bukan barang baru, bahkan kalo mau di bilang bahwa sebenarnya memang hanya Spetznaz ini yg agak pantas menjadi sparing partner para Mujahidin...

▶ Para sesepuh Spetznaz pun pasti sudah tau bahwa yang mereka akan hadapi adalah orang2 yg dulu mempecundangi mereka di lembah2 Afghan dan hutan2 Checnya..

▶ Kita akan lihat berani tidak Spetznaz ini masuk ke pelosok Suriah berhadapan face to face dengan para Mujahidin, mereka berani masuk saja saya sudah acungin jempol.. artinya mereka punya nyali... jangan2 nama besar mereka hanya pepesan kosong..., soalnya beberapa waktu terakhir ini serangan Rusia kepada para Mujahidin hanya berani lewat udara, ndak berani perang darat..., kalo Spetznaz berani masuk maka nanti kita liat siapa yg akan jadi pecundang (grin emoticon)...

▶ Oyaa Syi'ah lover.. kemarin waktu Saudi nyerang Houthi di Yaman lewat udara kalian mencelanya habis2an.. katanya takut perang darat lawan Houthi, giliran Rusia yg beraninya perang lewat udara kalian malah enjoy bahkan memujinya habis2an...., sama dengan Hizbut Tahrir.. waktu Saudi dan Koalisi nyerang Houthi Yaman ributnya minta ampun..., giliran Rusia nyerang Mujahidin mereka diam saja... (grin emoticon)

▶ Bahkan yang disalahkan dari penyerangan Rusia ini adalah Saudi... jadi apapun masalahnya maka biang keroknya adalah Saudi.. 

▶ Ahlan wa sahlan Spetznaz fie Maqbaratikum... (Selamat Datang Spetznaz di Kuburan Kalian)

Sumber
lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?