GuidePedia

0


Kalo kamu kebetulan lagi jalan-jalan ke BTC kek, STC kek, WTC kek, atau ITC, atau apalah itu namanya yang belakangnya Trade Center - Trade Center gitu, kamu pasti menemukan sebuah fenomena yang sangat menggelitik. Merhatiin gak? Kebanyakan tuh mereka yang jaga kiosnya tuh bentukannya kayak serupa gitu gak sih?

Iyalah mirip, soalnya mereka:

1. Pakai Baju Ketat Dan Jins Ketat


Tapi ini Kendall Jenner...

Mereka itu pake bajunya ya all size gitu, ukurannya gak ada stratanya. Udah aja gitu. Makanya kan karena ukurannya sama tapi bentuk badan yang pakenya beda-beda, jadinya ya beda-beda juga hasilnya. Di badan yang satu ngepas dan bagus, di yang lain merecet sempit-sempit ketat gitu. Udah gitu jeans-nya juga sempit. Serba ketat lah.

2. Rambutnya Dicat

rainbow-hair via 40.media.tumblr.com

Gak begini sih warnanya, kebanyakan pirang gitu

Gak sehalus kayak gambar di atas sih, tapi biasanya sih pirang-pirang atau merah banget gitu warnanya. Suka gak mecing sama warna alisnya pula. Sungguh kreativitas yang sangat amat luar biasa.

3. Rambutnya Di-rebonding

Rebonding via i1193.photobucket.com

Biar lurus!

Mungkin karena pekerjaan mereka padat dan mereka harus bangun pagi-pagi, jadi mereka ngerasa repot kalo harus styling rambut setiap hari. Makanya biar gak ribet nyisir nyatok-nyatok tiap hari, direbonding deh tuh pada biar rapi sekalian. Tapi ya rebonding kan gitu hasilnya, tau sendiri lah. Lurus banget keras kaku.

4. Make-up yang Ya Gitu Deh

home-made-scrubs via im.timescitycontent.com

Tuh kan, mukanya putih lehernya coklat

Ya namanya bukan make-up artis profesional jadi ya make-upnya gitu deh. Kadang tidak merata, dan ada juga yang muka sama leher beda warna; mukanya putih, tapi lehernya coklat. Mungkin abis maskeran lupa bilas kali ya.

5. Pake Sendal Jepit

Sandal-jepit-Rubi via 2.bp.blogspot.com

Sendal jepit gaul

Kan pekerjaan mereka butuh fleksibilitas tinggi, kelincahan luar biasa, dan juga kenyamanan ekstra. Panggilan buat ngambil barang di toko lain, buat naik-naik ke rak atas buat ngambil stok barang, dan berdiri seharian, itu lah yang bikin mereka memilih sendal jepit saat bekerja. Pilihan yang tepat sekali!

6. Handphone-nya Buatan Cina

windows-phone-china via geeky-gadgets.com

Wong cing cong ni hao ma

Mereka sangat menghargai produk produksi mana pun, dan tidak memedulikan gengsi. Gak perlu tuh pake iPhone paling baru atau Android paling canggih. Lagian kalo terlalu mencolok nanti jadi diincer sama penjahat. Kan tau sendiri sekarang penjahat udah berkeliaran di mana aja gak bisa dibedain pula lagi wujudnya.

7. Karena Temenannya Ya Sama Mbak ITC Juga


Teman baik

Abisnya temenannya sama mbak-mbak ITC lagi, ya terpengaruh lah pasti. Disinyalir sih awalnya diinisiasi sama satu orang, yang kemudian gaya tersebut dirasa sangatcool dan jadi standar keren di sana, terus mempengaruhi semua mbak-mbak yang ada di sana deh. Butuh analisis mendalam nih pake regresi bivariat (LAH kayak skripsi).

Yah jadi kamu gak usah bingung lagi ya, kalo kamu lagi di ITC, kamu melihat mbaknya mirip-mirip sama yang toko sebelah, mirp juga sama toko sebelahnya lagi, sama toko yang sebelahnya lagi. Bukan kembar semua kok itu, tapi ya karena mereka mirip aja gayanya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?