GuidePedia

0


Orang Yang memiliki kaki lebih pendek mesti lebih waspada dari masalah kondisi hati (liver) mereka, sesaat orang-orang yang mempunyai pertumbuhan badan lebih pendek umur kehidupannya lebih lama …

PANJANG DARI JARI JEMARI

Wanita yang jari tengah lebih pendek dari jari manis, mempunyai 2 x semakin banyak peluang untuk memperoleh osteoartritis (rapuh tulang) di umur tua. Ukuran yang sama dari jari-jari sering terlihat di pria, serta pada wanita itu menunjukkan tingkat yang lebih rendah dari estrogen yang memperlambat timbulnya penyakit tulang. Untuk hentikan ini, beberapa orang dengan karakteristik ini mesti mengambil latihan dengan teratur serta mengambil konsumsi yang direferensikan kalsium.

UKURAN BRA

Wanita di usia dua puluhan yang mempunyai bra ukuran D, mempunyai 1 ½ semakin banyak peluang untuk memperoleh diabetes tipe 2 dari pada orang-orang yang mempunyai payudara yang lebih kecil, menunjukkan suatu studi yang dilakukan oleh Canadian Journal of asosiasi medis. Hal semacam ini menuturkan bahwa jaringan lemak di payudara yaitu hormon peka, hingga memengaruhi resistensi insulin. Diabetes bisa dihentikan dengan melindungi berat badan yang sehat, makanan seimbang serta kesibukan fisik.


KAKI PANJANG

Orang-orang yang mempunyai kaki lebih pendek mesti lebih waspada dari keadaan hati mereka, seperti yang dianjurkan oleh para pakar Inggris. Mereka menemukan bahwa wanita yang kakinya yang 50-73 cm panjang di rata-rata, mempunyai nilai plus besar dari enzim hati yang mengakibatkan penyakit dari organ ini. Keadaan ini bisa dihentikan dengan asupan seimbang alkohol serta toksin lainnya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?