GuidePedia

0


Berkeringat adalah langkah alami tubuh melindungi diri dari panas berlebihan. Seperti waktu cuaca panas serta lembab atau di waktu badan beraktivitas berat. Dengan berkeringat badan melepas panas di permukaan kulit hingga suhu badan jadi mendingin serta stabil. Tetapi sebagian masalah seorang bisa menderita hiperhidrosis yakni produksi keringat yang terlalu berlebih.

Untuk membuahkan keringat badan mempunyai kelenjar keringat dibawah kulit. Sudah pasti yang paling banyak dibawah ketiak (owh! mengapa mesti disitu?). Namun hal semacam ini dianggap sangat mengganggu, lantaran tidak tidak sering keringat malah menyebabkan bau tidak sedap yang mengganggu. Umumnya orang menghindari hal semacam ini dengan memakai anti perspirant serta deodoran, tidak jarang pula menaburkan bedak, tetapi lebih tepatnya menyiramkan bedak pada ruang ketiak serta bagian badan lain yang berkeringat.

Kandungan Aluminium dalam deodoran penyebab kanker payudara!

Kandungan Aluminium Dalam Deodoran Penyebab Kanker Payudara! Seperti yang kita ketahui negara kita beriklim tropis, serta cucaca panas tengah ekstrim-ekstrimnya. Hingga berkeringat yaitu hal yang tidak mungkin kita jauhi. Janganlah cepat-cepat memborong berbotol-botol antiperspirant ataupun berkilo-kilo bedak. Ada suatu fakta yang perlu Anda ketahui tentang keringat ini. Yaitu, suatu riset terbaru menemukan bahwa bahan kimia yang diketemukan dalam keringat memiliki kandungan antibiotik alami yang bisa membunuh kuman beresiko, yang lagi-lagi mengarah pada kenyataan bahwa Anda tak harus menghilangkan salah satu fungsi tubuh yang paling utama. Sedangkan kebanyakan Deodoran yang kita pakai mempunyai kandungan Aluminium yang berbentuk karsinogen, yakni penyebab kanker terutama kanker payudara. Suatu studi menemukan bahwa beberapa zat kimia terlebih alumunium yang ada dalam deodoran bisa terserap ke dalam tubuh terlebih bila kulit dalam keaadaan terluka disebabkan pisau cukur umpamanya. Zat kimia itu bisa berhubungan dengan DNA hingga selanjutnya bisa menyebabkan terjaidnya kanker payudara. (Sumber webmd. com)

Gunakan Jeruk Nipis!

Apa Anda mau mengambil kemungkinan tersebut di atas? Tentu tidak. Jadi coba untuk menangani bau tak sedap yang diakibatkan keringat lewat cara yang pas. yakni lewat cara alami. Jeruk Nipis mempunyai manfaat kecantikan yang fantastis, salah satunya memerangi bau badan disebabkan keringat yang berlebihan. Jeruk nipis mempunyai daya adstringen yakni dapat memperkecil pori-pori kulit, hingga produksi keringat bisa dikurangi. Selain itu karakter anti bakteri Jeruk Nipis sangatlah ampuh membunuh kuman pemicu bau badan.

Iris dua buah jeruk Nipis lantas berikan pada ketiak, tunggulah beberapa waktu sampai jadi kering, serta bau keringat pun enggan menghampiri.

Bagaimanapun cara alami adalah yang terbaikdan paling minim resiko kesehatan. So, Let’s back to nature!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top