GuidePedia

0


“7 Ciam Hiok” atau dimaksud serta jarum tujuh bilah yang akrab juga dimaksud daun tujuh duri adalah type paling primitif dalam keluarga kaktus, mungkin saja hanya satu kaktus ynag memiliki daun yang sesungguhnya. Tanaman ini gampang ditanam serta bisa dibiakkan lewat biji benih. Daunnya gampang gugur dalam keadaan kering tetapi gampang juga tumbuh saat airnya terpenuhi, daunnya sedikit berlendir serta bisa dijadikan salad. Warna daun hijau, bunga berwarna orange serta batangnya berduri. Tanaman ini datang dari Korea, tetapi banyak tumbuh di Indonesia, Thailand, serta Malaysia.

Daun jarum tujuh bilah mempunyai nama latin Pereskia sacharosa gampang mudah tumbuh pada semua iklim, tertutama iklim tropis. Situasi optimum untuk pertumbuhannya yaitu cahaya matahari yang terang dan iklim tropika. Tanaman ini dinamakan daun jarum tujuh bilah karena ada tujuh batang duri yang meruncing tajam di selama batangnya.

Daun Jarum Tujuh Bilah bermanfaat untuk menyembuhkan kanker stadium 1-2, kista, kanker kolon/usus besar, kanker hidung, mulut/gusi punya masalah, perut kembung, tenggorokkan punya masalah, darah tinggi, ambien, pasca operasi, ginjal, anti toksin, infeksi, luka bakar serta rematik.

Bagaimana caranya memakai tanaman ini sebagai obat? Berikut langkah memakai Daun Jarum Tujuh Bilah sebagai obat :

Untuk pencegahan : Mengkonsumsi setiap hari 3-5 lembar daunnya, dikunyahseperti makan sayur atau masukkan 2 helai daun ke air panas, lalu diminum.
Untuk Penyembuhan : Sejumlah 10 helai daun di rebus, diminum airnya 3-4 kali satu hari.
Untuk menyembuhkan luka bakar : Tempelkan daunnya pada luka, atau ditumbuk lantas dioles-oleskan pada luka.
Daun dapat di buat juice serta diminum.

Catatan : Janganlah konsumsi type herbal ini dengan mencampurkan dengan minuman teh, lantaran bisa mengurangi khasiatnya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?