GuidePedia

0


Jakarta - Kisah oknum-oknum artis dan model yang menyambi jadi PSK seperti sebuah fenomena tersebut. Bisnis panas tersebut seperti sebuah hal yang tak lagi awam di mata masyarakat.

Cerita dari bisnis panas pada model panas itu pun sukses mencuri perhatian pembaca Wisbenbae. Berikut lima berita terpopulernya:

1. Model Pilih 'Ngartis' untuk Naikkan Tarif Kencan

Tercorengnya dunia hiburan karena oknum artis dan model yang menyambi jadi PSK membuat miris. Sebab, tanpa nyambi pun sebenarnya mereka cukup gampang meraup uang dari profesinya tersebut.

Aing memperoleh banyak keterangan dari para model yang namanya disamarkan. Ini masih terkait mengapa para model seksi dan cantik itu memilih bisnis prostitusi terselubung.

Jika dilihat dari jejak para model, biasanya mereka memilih untuk 'ngartis' lebih dahulu. Misalkan terjun ke dunia nyanyi ataupun ikut akting agar dikenal publik secara luas.

Atau, yang paling mudah adalah membuat sensasi. Entah berseteru dengan artis lainnya atau dengan cara-cara serupa.

Rupanya ada maksud di balik jalan 'ngartis' agar lebih dikenal itu. Menurut model S, jalur itu dipilih untuk menaikkan tarif kencan.

"Rata-rata memang buat dikenal dulu biar tarifnya makin naik. Itu biasa, coba aja lihat, yang kemarin ditangkap memang benaran dikenal? Sensasi duluan dikenalnya kan," katanya kepada Aing.
2. Sudah Jadi Artis, Kok Bisnis Prostitusi?

"Ada sejumlah selebriti yang punya double job atau pekerjaan sampingan seperti itu, paling banyak karena gaya hidup mereka," ungkap pengamat kehidupan malam sekaligus penulis Jakarta Undercover, Moamar Emka yang diwawancarai periode Mei lalu.

Lagu lama. Mungkin begitu jika mendengar alasan mengapa para model dan artis yang terjun ke bisnis prostitusi seperti yang diungkap Moamar Emka itu.

Gaya hidup kerap menjadi alasan mengapa para pesohor yang seharusnya sudah berkecukupan malah terjun ke bisnis terlarang itu.

Melirik beberapa gaya model-model dewasa zaman kini, memang sudah seperti sosialita yang bergelimang harta. Tak heran pergaulan di kalangan model pun menuntut gaya hidup mewah.

Sudah rahasia umum, memang ada oknum artis yang nyambi bisa diajak kecan sejak dulu. Tarifnya pun gila-gilaan.

Jika menengok kasus mucikari Robbi Abbas, tarif yang dijajakan sungguh luar biasa mahal. Tapi peminatnya tetap saja berdatangan.

Pengacara Robbi, Pieter Ell bahkan sesumbar ada banyak artis yang terjun ke bisnis terselubung ini. Rata-rata mereka juga biasa bekerja sendirian tanpa mucikari.


Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?