GuidePedia

0

Anggita Sari memang ceplas-ceplos. Model seksi yang ditangkap di Surabaya pada 2 September lalu karena kasus prostitusi itu mengaku kini justru banjir pujian di akun jejaring sosialnya setelah jujur soal pekerjaan sampingannya itu.


"Lihat dong Instagram gue pada salut sama muji gue karena gue jujur. Mereka bilang 'salut ya, aku ngefans kakak bisa jujur nggak kayak yang lain munafik," ungkap Anggita kepada Aing, Rabu (23/9).

Model seksi yang juga pernah dekat dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji itu mengaku merasa lebih baik ketimbang artis yang ketahuan nyambi jadi PSK tapi belum mengaku seperti AA, TM dan SB.

"Instagram gue baik-baik aja. Instagram mereka apaan, maki-makian semua gitu," ujarnya.

Anggita sendiri baru saja menggandeng pengacara muncikari Robbi Abbas karena menilai penangkapannya ada kejanggalan.

Tak cuma itu, mantan kekasih terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman itu juga ingin memperkarakan mantan pacarnya, Michael yang telah menganiayanya.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top