GuidePedia

0

Volskwagen Combi ini memiliki jantung pacu yang istimewa yang dapat menembus 523 Tk dengan torsi 756 Nm.

Berbicara mengenai mobil satu ini, tentunya tidak identik dengan kendaraan dengan performa tinggi. Pasalnya mobil bertubuh van ini memang diciptakan untuk kendaraan keluarga maupun santai seperti berlibur, berkemah, dan lain-lain.

Namun sepertinya imej tersebut dirubah oleh seorang pria bernama Fred Bernhard. Dimana pria berkebangsaan Swiss ini berubah menjadi sebuah 'monster' dengan tenaga besar. Tidak main-main, ia mengganti mesin mobil rekreasi ini dengan mesin Porsche 993. Demikian seperti dilansir Boldride.

Alhasil dengan mesin tersebut, VW Combi Bernhard jadi mampu hasilkan 523 Tk dengan torsi 756 Nm. Mobil ini juga memiliki dua turbocharger dan dipasangkan dengan gearbox manual 6 percepatan. Bukan hanya mesin, setir dan rem mobil ini juga dari Porsche.

Bukan hanya itu saja, untuk membuatnya berkesan lebih sporty, serat karbon pun digunakan untuk body. Hal tersebut membuat bobot keseluruhan Combi ini jauh lebih ringan dibanding Combi biasa. Berat Combi modifikasi ini mencapai 1,5 ribu kg. Berat dan performanya tidak jauh berbeda dengan mobil sport.

Rencananya, VW Combi bermesin Porsche 993 dan berkelir abu-abu, putih dan garis oranye ini akan dipamerkan pada gelaran otomotif W├Ârthersee GTI Meeting di Jerman, minggu ini.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top