GuidePedia

0

Produsen mobil asal Italia, Ferarri ternyata tidak hanya konsentrasi teknologi pada kendaraan yang diproduksinya. Baru-baru ini Ferarri mengumumkan produk jam tangan pintar.

Jam ini bisa mengintegrasi dengan beberapa fitur dari smarthphone. Teknologi lain yang tersemat padanya adalah adanya garis waktu dengan layar sentuh.

Dengan teknologi layar sentuh yang digabungkan desain aerodinamis membuat jam tangan itu terlihat lebih elegan. Berbeda dengan koleksi jam tangan lainnya yang dimiliki oleh Ferarri, jam tangan ini dirancang dengan memiliki indikator gear shift digital dan switch lainnya yang bisa ditempatkan langsung pada roda kemudi.

Dengan adanya teknologi tersebut maka memudahkan pengemudi untuk mencari jalan dengan hanya mengunakan gerakan tangan.

Jam tangan pintar milik Ferarri ini telah disematkan fitur dual-time yang bisa dilihat secara digital, mudah dibaca dengan tampilan layar LED putih, biru merah atau kuning yang bisa dioperasikan dengan sentuhan jari.

Selain itu, jika jam tangan ini mati beberapa detik, maka layar akan gelap. Itu artinya, bisa menghemat baterai. Didukung layar berdiameter 46mm yang dibalut lapisan baja hitam stainless, tali silikon yang terintergrasi.

Jam tangan juga mempunyai kancing yang memiliki logo kuda jingkrak. Dengan inovasi baru dari Ferrari pastinya tidak murah harganya. Jika Anda berminat dengan jam tangan pintar ini, Ferrari membandrol dengan harga US$ 216.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?