GuidePedia

0

Ridwan Kamil akan Diperiksa Bareskrim terkait Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Stadion GBLA

Saya tidak pada posisi hendak me-NABI-kan Kang RK, namun menilik perkembangan mutakhir jagad perpolitikan nasional Indonesia, tidak ada salah-nya jika saya mempublikkan pesan bahwa Kang RK seyogyanya bisa waspada terhadap arah kriminalisasi kepada dirinya. [sejauh ini masih baru "akan" diperiksa, dan jika iya, itu pun masih sebagai saksi]

[catatan: TETAP SETUJU! Kebenaran Harus Ditegakkan, TETAPI Harus Melalui Cara Yang BAIK dan BENAR]

Iya, perpolitikan Indonesia akhir-akhir ini penuh dengan aroma dendam, pembunuhan karakter, bumi hangus dan mengaburkan kebenaran YANG DIANTARANYA ditempuh dengan melalui cara POLITISASI HUKUM. 

Ini bukan soal pintar memprediksi dan ataupun cenayang terhadap kejadian di masa mendatang..... MELAINKAN pola sistematis perpolitikkan nasional Indonesia terkini.

Kenapa Kasus Korupsi PON Solo, Korupsi Stadion Manahan Solo, Kasus Bus Trans Jakarta, kok Pak Jokowi tidak di periksa???

[Dan saya juga mendapat kabar-kabari... bahwa tokoh publik tersohor di belahan timur, [seorang wali kota juga], sudah dipersiapkan kasus oleh lawan-lawan politiknya, yang siap di "ledakkan" sewaktu-waktu menunggu momentum yang paling pas.]

Dari penelusuran link yang ada, Kang RK mestinya tidak terlibat mengingat ia baru terpilih menjadi Wali Kota Bandung pada tanggal 26 September 2013, menggantikan Pak Dada Rosada yang telah menjabat wali kota selama dua periode sejak tahun 2003. 

Sebagaimana dilansir oleh DETIK, Kang RK membuat pernyataan: "Saya sampaikan sekali lagi itu permasalahan dikerjakan dan diresmikan jauh sebelum saya jadi Wali Kota. Jadi saya nggak punya komentar apa-apa kecuali turut pihatin dan ikuti prosedur hukum saja," kata Ridwan usai menghadiri acara HUT ke-15 ESQ di Menara 165, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Mudah-mudahan TIDAK ADA KRIMINALISASI.

(Tara Palasara)

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top