GuidePedia

0

Latihan terkadang merupakan ajang pamer bagi para pesepakbola. Antar pemain seperti ada kompetisi untuk adu keren terkait mobil yang mereka tunggangi ke tempat latihan. Dan untuk Real Madrid, bukan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale melainkan Alvaro Arbeloa.


Seperti diketahui gaji pemain Real Madrid sangatlah tinggi. Tiap minggunya mereka bisa mendapat bayaran hingga miliaran rupiah. Tidak heran bila pada akhirnya mobil-mobil yang mereka punya adalah mobil-mobil keren nan mahal.

Latihan pun sudah bagai pameran mobil berkelas. Untuk latihan dilakukan pada Rabu lalu, Arbeloa-lah yang menjadi pemain terkeren. Arbeloa menjadi pusat perhatian mengalahkan Ronaldo yang datang dengan Ferrari miliknya.

Bahkan, perpaduan antara mobil unik dan pemain sepakbola terkenal ini sukses membuat fans yang ada di pusat pelatihan Real Madrid mengerubunginya, lebih dari pemain bintang lain.

Bukan apa-apa, karena Arbeloa datang dengan mobil yang unik, Morgan 3 Wheeler. Ini adalah mobil beroda tiga, dua roda di depan dan satu di belakang. "Ini adalah bagaimana Alvaro Arbeloa datang latihan hari ini. This is awesome," tulis Real Madrid di akun Twitter mereka.

Bicara mengenai Morgan 3 Wheeler, kendaraan unik ini adalah mobil asal Inggris yang memang sengaja diciptakan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berbeda ketika berkendara.

Hembusan angin dan deru suara mesin menjadi sensasi tersendiri yang disukai oleh beberapa kalangan. Itu kenapa Morgan tidak memiliki atap dan tidak ada kap mesin.

Nah, jantung kendaraan ini adalah mesin V-Twin berkapasitas 1.976 cc yang dikawinkan dengan transmisi 5-speed. Berbekal mesin ini, si pengendara bisa merasaka torsi hingga 140 Nm di putaran mesin 3.250 rpm. Tenaganya memang hanya 82 bhp saja, tapi dengan bobot kendaraan yang hanya 525 kg, perbandingan power to weight menjadi cukup massif: 435 kW/kg.

Karena itu tidak mengherankan bila Morgan 3 Wheeler yang memiliki dimensi 3.225x1.720x1.000 mm (PxLxT) ini mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu hanya 6 detik saja. Sementara topspeednya bisa mencapai 185 km/jam. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?